Musik

Kunto Aji Belajar Musik Keroncong

Azizah Nur Alfi
Rabu, 15 April 2015 - 07:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol Kunto Aji ternyata juga mempelajari musik keroncong.

Ini setelah dirinya didaulat oleh penyanyi keroncong kenamaan Sundari Sukotjo, untuk membantunya mensosialisasikan musik keroncong pada anak muda. Ini disampaikannya sebelum membawakan lagunya Terlalu Lama Sendiri dalam Keroncong Week, Sabtu (11/4).

Kunto Aji mengakui telah diminta untuk membantu mensosialisasikan musik keroncong pada anak muda. Salah satunya melalui penampilannya dalam Keroncong Week kemarin. "Kemarin minta dibantu sosialisasi. Mau tapi tidak bisa musik keroncong, jadi mesti belajar sama Ibu," katanya sebelum menunjukkan kebolehan menyanyi diiringi musik keroncong.

Lagu pertama yang dibawakannya dengan judul Terlalu Lama Sendiri. Lagu bergenre pop ini dikolaborasikan dengan musik keroncong. Alunan suaranya yang merdu menambah semarak auditorium Galeri Indonesia Kaya. Kunto Aji mengakui lagu yang kini sedang digandrungi anak ini lebih enak dibawakan dengan alunan musik keroncong. "Ternyata lebih enak dengan musik keroncong. Karena ini kan harus dibawa pelan, sementara saya nyil nyilan begini," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro