Pool party/membc.org
Fashion

Nikmati Pool Party di Akhir Pekan

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 16 April 2015 - 09:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk para clubbers dan weekenders, ada pilihan kegiatan menarik. Clas Soundsation  dan The Media Hotel & Towers menghadirkan pool party.

Dengan tema Break The Rules dan line up DJ yang tentunya tidak asing lagi, akan menciptakan akhir pekan yang menyenangkan.

“Tema ini diambil karena beberapa kampus sudah menyelesaikan masa ujian nasional,” kata F&B Event Sponsorship Manager The Media Hotel & Towers Ibnu M Iqbal, dalam siaran persnya, Rabu (15/4/2015).

Dia mengharapkan pool party bisa jadi ajang untuk kumpul bersama tema-teman serta menghabiskan malam yang panjang. Bisa disebut seperti pesta selamat tinggal ujian nasional.

Kegiatan akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 April 2015 pool area lantai 6 The Media Hotel & Towers. Dengan tiga guest star DJ yakni Princess Joana, Astronaughty, dan Putri Danizar yang masing-masing akan menunjukkan teknik terbaiknya.

Selain itu, tiga line up DJ lain yakni G-Vaw, DJ Adhel Maharani, Electrooby juga siap membuat penikmat Electronic Dance Music bergemuruh di atas langit terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro