Lukisan berbahan dasar benang karya I Wayan Arnata/Bisnis.com-Natalia Indah Katikaningrum
Show

Lukisan Benang Karya I Wayan Arnata

Natalia Indah Kartikaningrum
Rabu, 22 April 2015 - 17:16
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- I Wayan Arnata, pelukis Bali asal Desa Sukawati, menampilkan lukisan berbahan dasar benang di Griya Santrian Gallery, Sanur.

Sebanyak 24 karya lukisan dengan media benang dan satu seni instalasi berjudul I am ini dipamerkan mulai 24 April 2015 hingga 19 Juni 2015.

"Saya mengambil judul pameran Wayan Arnata Integrity, karena untuk memahami integritas adalah jati diri dan kejujuran dalam berkarya," ungkapnya saat ditemui di Griya Santrian Gallery, Rabu (22/4/2015).

Semua karya yang ditampilkan adalah kisah pengalaman pribadi. Apa yang dia rasakan, lihat, dan lakukan sehari-hari tertuang dalam karya tersebut.

"Selama saya mempersiapkan karya ini, tidak ada hambatan yang saya alami. Ketekunan dan keuletan merupakan sebuah keharusan bagi teknik yang saya terapkan dalam karya-karya ini," tuturnya.

Dalam pameran ini dia menyampaikan hal-hal yang lucu, ringan, sekuler, prinsip, renungan, umpatan, harapan serta menawarkan nilai-nilai lokal kebijakan, namun terus relevan hingga saat ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro