Entertainment

Krisdayanti Hadiahkan Make Up Favorit Untuk Penggemarnya

Yulianisa Sulistyoningrum
Minggu, 26 April 2015 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --Dalam rangka perayaan ulang tahun ke 40 dan 25 tahun berkarya, Krisdayanti mempersembahkan sebuah pagelaran spektakuler berkolaborasi bersama komposer Erwin Gutawa dan penata artistik Jay Subiyakto bertajuk Traya atau dalam bahasa Jawa kuno berarti tiga. "konser Traya menyatukan ide tiga orang yang sangat memiliki kontribusi di bidang seni.

Kalau dibilang konser ini gak spektakuler itu bohong. Karena kita memaksimalkan sebaik mungkin kemampuan kita masing masing," ujar Krisdayanti di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (25/4/2015).

Dalam konser yang akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center 3 Mei mendatang, selain mempersembahkan lagu special, KD sapaan akrab diva Indonesia ini memberi hadiah khusus bagi para fansnya dengan memberikan lipstick PAC KD Life No.40 Limited Edition. Lipstik yang di desain khusus warna hitam dan emas yang mewah yang sesuai dengan image KD yang elegan.

"saya ingin hadiahkan kepada penggemar saya warna lipstick favorit saya. Karena musik dan kecantikan menurut saya tidak bisa dipisahkan," kata istri Raul Lemos ini. KD yang selalu tampil cemerlang dengan tata rias yang elegan disetiap penampilannya juga ingin mengedukasi para wanita Indonesia untuk selalu tampil cantik di setiap acara. Karena menurutnya, musik dan kecantikan merupakan hal terpenting dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro