PT Phapros Tbk/Istimewa
Health

Phapros Luncurkan Antimo Herbal di Semarang

Muhammad Khamdi
Kamis, 7 Mei 2015 - 23:33
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG— PT Phapros Tbk. meluncurkan Antimo Herbal seiring perkembangan industri herbal yang melonjak setiap tahun.

Direktur Utama PT Phapros Tbk. Iswanto mengatakan, perseroan berkomitmen mengembangkan produk herbal dengan kualitas terbaik. Untuk merealisasikan rencana tersebut, PT Phapros akan melakukan kerja sama dengan pihak terkait, seperti perguruan tinggi dengan tujuan menghasilkan produk herbal berkualitas.

“Kita masih memiliki beberapa produk herbal yang akan diluncurkan dengan menggandeng Universitas Gajah Mada Yogyakarta, seperti lowlipid (obat penurun kolesterol),” papar Iswanto di Semarang, Kamis (7/5/2015).

Menurutnya, perseroan dari awal fokus menggarap pangsa herbal karena permintaan terus melonjak dari tahun ke tahun. Iswanto menyebutkan kinerja produk herbal over the counter (OTC) bertumbuh sebesar 14% pada 2014.

Dia memaparka, lonjakan permintaan produk herbal karena saat ini konsumen lebih cenderung memilih produk yang terbuat dari alam.

“Inilah yang mendorong perseroan terus mengembangkan produk herbal,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, Phapros akan mengeluarkan produk teh herbal untuk penurun glukosa atau antidiabetes yang berfungsi sebagai pelangsing. Saat ini, lanjut Iswanto, perusahaan sedang mengembangkan gula kelapa [coconut sugar] sebagai obat anti diabetes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro