Jajaran manajemen PT Panorama Tours Indonesia saat pembukaan pameran travel The World of Panorama
Travel

Liburan Sekolah? Cari Promosi Paket Wisata di Pameran Travel Panorama

Nenden Sekar Arum
Minggu, 10 Mei 2015 - 09:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sudah membayangkan untuk pariwisata saat liburan sekolah dan hari raya, tetapi belum tahu mau kemana? Tak ada salahnya Anda melirik paket wisata yang ditawarkan Panorama pada pameran travel The World of Panorama.

Pameran travel tersebut berlangsung pada Jumat-Minggu 8-10 Mei 2015 di Main Atrium Mall Plaza Senayan Jakarta. Berbagai macam paket wisata ke berbagai destinasi menarik ditawarkan dengan harga promosi.

Pada kali ini, Panorama menyuguhkan paket wisata unggulan ke Asia dan Eropa, serta adanya paket wisata terbaru ke Islandia yang diharapkan bisa mencuri perhatian para pengunjung.

Destinasi eksotis di utara laut Atlantik itu dinilai sangat menarik dengan jajaran gletser terbesar di Eropa, Blue Lagoon geothermal pemandian air hangat dengan air seperti susu berwarna biru, serta padang es super luas dan gua es yang luar biasa menawan.

Tidak ketinggalan produk-produk domestik juga ditawarkan dalam pameran kali ini. “Produk domestik juga sedang naik daun, dikarenakan mulai dibukanya konektivitas ke daerah-daerah baru serta dukungan promosi dari pemerintah. Dikarenakan produk domestik yang tak kalah cantik nan eksotis, kami optimis akan ada kenaikan juga di produk ini,” jelas Hellen Xu, Managing Director Travel Management Panorama Tours.

The World of Panorama kali ini jugam enghadirkan program-program andalan, seperti program dengan harga terbaik, Gurantee Departure dan seat. Ada juga pemberian diskon yang tidak tanggung-tanggung hingga US$1.000 per pasangan, serta can cash rewards hingga Rp. 500.000,-.

Atas kerja sama dengan pihak CIMB Niaga, pada event kali ini juga diberikan tambahan diskon US$100 per orang untuk setiap transaksi yang menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro