Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Terungkap, Rahasia Bibir Tebal Adik Tiri Kim Kardashian

Adik tiri sosialita Kim Kardashian, Kylie Jenner, mengungkap rahasia bibir tebal dan seksi miliknya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Mei 2015  |  09:02 WIB
Terungkap, Rahasia Bibir Tebal Adik Tiri Kim Kardashian
Kylie Jenner - vanityfair.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Adik tiri sosialita Kim Kardashian, Kylie Jenner, mengungkap rahasia bibir tebal dan seksi miliknya.

Belum lama ini, remaja dihebohkan dengan keseksian bibir adik Kim Kardashian, Kylie Jenner.

Jagat Twitter bahkan sempat heboh dengan tagar #KylieJennerLipChallenge. Remaja-remaja ini melakukan hal ekstrem demi mendapatkan bibir yang tebal, termasuk menyedot botol minuman dengan mulut sampai bibirnya bengkak dan lebam.

Untuk meredam sensasi dari bibir seksinya, Kylie menyatakan kalau dirinya tidak melakukan apapun pada bibirnya. Dia hanya menerapkan teknik make-up pada bibirnya. Kylie juga menyarankan agar semua penggemarnya mencintai diri apa adanya.

Namun, belakangan Kylie mengakui kalau dia melakukan suntik filler pada bibirnya. Kylie sengaja menyembunyikan hal tersebut, karena belum siap menerima tanggapan publik.

Meski begitu, Kim Kardashian tetap memberi dukungan kepada adiknya tersebut. Dilansir Eonline, Senin (11/5/2015), Kim memahami betul bahwa Kylie tengah tertekan setelah mengakui kebenaran tentang bibirnya.

"Kurasa kalian telah melihatnya di Keeping Up with the Kardashian, kalau dalam waktu yang lama Kylie menerapkan lipliner. Saat itu, orang-orang mengira dia telah melakukan sesuatu pada bibirnya," kata Kim.

Kim juga menegaskan kalau Kylie tidak berbohong tentang bibirnya. Hanya saja adik bungsunya tersebut belum siap melakukan pengakuan.

"Kurasa orang-orang akan bertanya-tanya mengapa dia (Kylie) begitu lama berbohong. Tapi, dia tidak bohong. Dia dulu memang menerapkan lipliner dan perbedaannya memang terlihat, baru belakangan ini ia mendapatkan filler," lanjut Kim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top