Kylie Jenner/vanityfair.com
Entertainment

Terungkap, Rahasia Bibir Tebal Adik Tiri Kim Kardashian

Newswire
Senin, 11 Mei 2015 - 09:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Adik tiri sosialita Kim Kardashian, Kylie Jenner, mengungkap rahasia bibir tebal dan seksi miliknya.

Belum lama ini, remaja dihebohkan dengan keseksian bibir adik Kim Kardashian, Kylie Jenner.

Jagat Twitter bahkan sempat heboh dengan tagar #KylieJennerLipChallenge. Remaja-remaja ini melakukan hal ekstrem demi mendapatkan bibir yang tebal, termasuk menyedot botol minuman dengan mulut sampai bibirnya bengkak dan lebam.

Untuk meredam sensasi dari bibir seksinya, Kylie menyatakan kalau dirinya tidak melakukan apapun pada bibirnya. Dia hanya menerapkan teknik make-up pada bibirnya. Kylie juga menyarankan agar semua penggemarnya mencintai diri apa adanya.

Namun, belakangan Kylie mengakui kalau dia melakukan suntik filler pada bibirnya. Kylie sengaja menyembunyikan hal tersebut, karena belum siap menerima tanggapan publik.

Meski begitu, Kim Kardashian tetap memberi dukungan kepada adiknya tersebut. Dilansir Eonline, Senin (11/5/2015), Kim memahami betul bahwa Kylie tengah tertekan setelah mengakui kebenaran tentang bibirnya.

"Kurasa kalian telah melihatnya di Keeping Up with the Kardashian, kalau dalam waktu yang lama Kylie menerapkan lipliner. Saat itu, orang-orang mengira dia telah melakukan sesuatu pada bibirnya," kata Kim.

Kim juga menegaskan kalau Kylie tidak berbohong tentang bibirnya. Hanya saja adik bungsunya tersebut belum siap melakukan pengakuan.

"Kurasa orang-orang akan bertanya-tanya mengapa dia (Kylie) begitu lama berbohong. Tapi, dia tidak bohong. Dia dulu memang menerapkan lipliner dan perbedaannya memang terlihat, baru belakangan ini ia mendapatkan filler," lanjut Kim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro