Fashion

Lux Padukan Sabun Cair Dengan Serum Untuk Mencerahkan Kulit

Reni Efita
Selasa, 12 Mei 2015 - 20:05
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Brand sabun mandi, Lux menghadirkan whiteLight technology untuk mencerahkan kulit secara merata dan melembutkan kulit.
 
Hasil teknologi tersebut diwujudkannya melalui Lux White Impress Collection yang terdiri dari sabun cair dan serum.
Kandungan mutakhir WhiteLight Technologi pada sabun cair dan serum itu menggabungkan bahan-bahan pencerah, pelembab, mineral, dan antioksidan untuk memberikan efek maksimal.
 
Lama penelitian sampai dipasarkan produk tersebut, kata Manfred Aben, Research and Development Director PT Unilever Indonesia Tbk, diperlukan waktu kurang lebih dua tahun.
 
"Produk Lux White Impress Collection ini tidak hanya ditujukan untuk pasar remeja Indonesia saja, juga untuk pasar South Asia," kata Manfred setelah peluncuran produk tersebut di Hotel Dharmawangsa, Selasa (12/5/2015).
 
Berbeda dengan produk sabun mandi lainnya yang hanya memakai satu sabun, tapi inovasi produk terbaru ini terdapat dua langkah yang menggunakan sabun cair dan serum yang cara kerjanya saling bersinergi untuk mewujudkan kulit cerah secara nyata, kulit terasa lembut dan halus.
 
Sementara itu, artis Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador Lux, mengakui sensasi menggunakan produk tersebut dapat melembutkan dan mencerahan kulitnya secara merata.
 
Dalam Lux koleksi terbaru itu, Lux bekerjasama dengan ahli parfum dunia Nicole Mancini, menghadirkan kombinasi keharuman white floral yang mempresentasikan kecerahan dan khas elegan,
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro