Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Qantas Luncurkan Aplikasi Pressreader

Maskapai Qantas meluncurkan aplikasi Pressreader yang memberikan akses pada pelanggannya untuk mendapatkan link dari 4.000 judul dari berbagai media cetak seperti koran dan majalah ternama dunia.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Mei 2015  |  13:17 WIB
Qantas Luncurkan Aplikasi Pressreader
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai Qantas meluncurkan aplikasi Pressreader yang memberikan akses pada pelanggannya untuk mendapatkan link dari 4.000 judul dari berbagai media cetak seperti koran dan majalah ternama dunia.

PressReader, yang terintegrasi pada aplikasi mobile Qantas, memberikan layanan bagi pelanggan Qantas kemudahan untuk mengunduh berbagai jenis publikasi media cetak digital di lebih dari 60 bahasa, dengan berbagai pilihan judul lokal, regional, dan internasional yang berasal dari 100 negara sebelum penerbangan.

Qantas Group Executive, Brand, Marketing and Corporate Affairs Olivia Wirth mengatakan bahwa kerjasama Qantas dengan PressReader merupakan bagian dari proses berkesinambungan Qantas dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Banyak orang menggunakan waktu penerbangan sebagai kesempatan untuk membaca, sehingga dengan layanan baru ini diharapkan dapat mengakomodasi keinginan pelanggan yang ingin mencari bahan bacaan dari berbagai sumber sebelum mereka lepas landas,” lanjut Olivia Wirth.

“Kami mengintegrasikan PressReader ke dalam aplikasi mobile Qantas agar pelanggan dapat dengan mudah mengelola tiap aspek dari penerbangan mereka dalam satu aplikasi.”

Pengenalan dan penambahan majalah dan koran digital ke dalam seleksi sajian hiburan yang ditawarkan Qantas juga merupakan wujud komitmen perusahaan penerbangan tersebut untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat luas yang telah mereka raih.

Berikut operasionalisasi Pressreader:

  1. Tekan ikon ‘Newspapers and Magazine’ yang tersedia di aplikasi mobile Qantas.
  2. Buka aplikasi PressReader.
  3. Telusuri berbagai pilihan yang ditawarkan, unduh judul-judul pilihan Anda sebelum penerbangan (dapat dilakukan di rumah, dalam perjalanan, di kantor, atau di bandar udara).

Pelanggan dapat mengunduh pilihan media publikasi tanpa batas sejak 12 jam sebelum penerbangan.

Setelah media publikasi diunduh ke dalam perangkat iOS atau Android, media publikasi tersebut secara langsung tersimpan dan dapat diakses kapanpun.

Chief Commercial Officer PressReader Igor Smirnoff mengatakan PressReader merasa bahagia atas kerjasama mereka dan menyambut Qantas sebagai bagian dari keluarga PressReader dengan tangan terbuka.

“Saat ini, kami sedang mengalami pertumbuhan yang sangat pesat; selama beberapa bulan terakhir, kami telah menambah lebih dari 1,000 judul publikasi baru ke dalam pilihan layanan kami yang secara konstan mengalami peningkatan dalam kualitas dan kuantitas. Dari hari ke hari, PressReader terus berkembang sebagai pendamping perjalanan yang begitu penting, sehingga kami harap pelanggan Qantas juga dapat menikmati layanan kami.”

Qantas juga baru saja menerapkan program hiburan dalam kabin baru dan lebih lengkap, yang mana dapat memberikan pelanggan lebih banyak pilihan dengan berbagai siaran berita reguler. Pembaharuan sajian hiburan dalam kabin ini juga termasuk menambah jumlah judul film populer serta menambah judul pilihan serial televisi terkini.

Aplikasi mobile Qantas Airways dengan integrasi PressReader saat ini telah tersedia di Apple App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

qantas
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top