Penampilan Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner di majalah Vanity Fair/News.com.au
Entertainment

BRUCE JENNER JADI WANITA: Penampilan Feminin Bruce di “Vanity Fair”

Nancy Junita
Rabu, 3 Juni 2015 - 06:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ayah tiri sosialita Kim Kardashian, Bruce Jenner kini menjadi wanita. Tak hanya mengubah penampilan fisiknya, ayah kandung dari model Kendall Jenner ini pun mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Seperti dilansir News.com.au, Selasa (2/6/2015), Jenner pun muncul secara resmi menjadi wanita dengan menjadi sampul majalan Vanity Fair. Di majalah itu, Jenner tampak feminin, jauh dari kesan maskulin.

Padahal, Jenner pernah menjadi atlet Olimpiade Amerika Serikat (AS). Dari pernikahannya dengan ibu kandung Kim Kardashian, Kris, Jenner memeroleh dua puteri yakni Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Jenner pun memaparkan transformasi dirinya dari seorang pria menjadi wanita. Meski telah mengubah penampilan wajah, rambut, dan gaya busananya, Jenner mengaku belum melakukan operasi pergantian kelamin.

“Saya benar-benar tak tak mau kaku, hadir sebagai sosok pria di masa lalu dengan berpakaian lengkap. Itu hanya kebiasaan, saya mengatakan: “Hai, Bruce di sini, dan Bruce berlalu.”

Namun, Jenner telah menjalani operasi pengangkatan jakun. Dalam sampul majalah Vanity Fair itu, Jenner mengenakan busana model kemben berwarna lembut, rambut panjang, dan wajahnya mengenakan riasan lengkap, layaknya seorang model wanita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro