Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRUCE JENNER JADI WANITA: Penampilan Feminin Bruce di “Vanity Fair”

Ayah tiri sosialita Kim Kardashian, Bruce Jenner kini menjadi wanita. Tak hanya mengubah penampilan fisiknya, ayah kandung dari model Kendall Jenner ini pun mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 03 Juni 2015  |  06:09 WIB
Penampilan Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner di majalah "Vanity Fair" - News.com.au
Penampilan Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner di majalah "Vanity Fair" - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA-- Ayah tiri sosialita Kim Kardashian, Bruce Jenner kini menjadi wanita. Tak hanya mengubah penampilan fisiknya, ayah kandung dari model Kendall Jenner ini pun mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Seperti dilansir News.com.au, Selasa (2/6/2015), Jenner pun muncul secara resmi menjadi wanita dengan menjadi sampul majalan Vanity Fair. Di majalah itu, Jenner tampak feminin, jauh dari kesan maskulin.

Padahal, Jenner pernah menjadi atlet Olimpiade Amerika Serikat (AS). Dari pernikahannya dengan ibu kandung Kim Kardashian, Kris, Jenner memeroleh dua puteri yakni Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Jenner pun memaparkan transformasi dirinya dari seorang pria menjadi wanita. Meski telah mengubah penampilan wajah, rambut, dan gaya busananya, Jenner mengaku belum melakukan operasi pergantian kelamin.

“Saya benar-benar tak tak mau kaku, hadir sebagai sosok pria di masa lalu dengan berpakaian lengkap. Itu hanya kebiasaan, saya mengatakan: “Hai, Bruce di sini, dan Bruce berlalu.”

Namun, Jenner telah menjalani operasi pengangkatan jakun. Dalam sampul majalah Vanity Fair itu, Jenner mengenakan busana model kemben berwarna lembut, rambut panjang, dan wajahnya mengenakan riasan lengkap, layaknya seorang model wanita.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian

Sumber : News.com.au

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top