Bruce Jenner kini menjadi wanita dengan nama Caitlyn Jenner/News.com.au
Entertainment

BRUCE JENNER JADI WANITA: Hidup Penuh Kebohongan

Nancy Junita
Rabu, 3 Juni 2015 - 06:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Ayah tiri sosialita Kim Kardashian, Bruce Jenner kini menjadi wanita. Tak hanya mengubah penampilan fisiknya, ayah kandung dari model Kendall Jenner ini pun mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

SIMAK: BRUCE JENNER JADI WANITA: Wajah Barunya Mirip Jessica Lange

 Seperti dilansir News.com.au, Selasa (2/6/2015), Bruce secara terbuka mengumumkan dirinya telah mengubah identitas dirinya menjadi seorang wanita.

SIMAK: AKSEYNA DIBUNUH: Kronologi Jibril dan 5 Orang Datangi Kamar Ace

Bahkan, perubahan Jenner ini menjadi topik berita di televisi CNN hari ini, dan mengundang komentar dari Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.

SIMAK: Melancong ke Negeri Dongeng Sosialis di Korea Utara

Dalam wawancara dengan majalah Vanity Fair, Jenner yang menjadi sampul majalah itu, mengatakan selama ini dia berbohong dan memiliki rahasia, yakni berpenampilan sebagai pria, namun mengenakan busana wanita di bagian dalam.

“Di balik jas yang saya kenakan, saya mengenakan bra dan celana dalam pria, dan saya berpikir tentang diri saya. Mereka tak tahu tentang saya…sedikit yang orang tahu. Saya benar-benar kosong,” katanya.

Seorang sumber mengatakan, Jenner kini ingin tak dikaitkan dengan keluarga Kardashian. Dia ingin membuat sesuatu perbedaan yang jelas kepada keluarganya.

 Dengan penampilan barunya, Jenner yang kini memiliki nama depan Caitlyn, tak mau namanya dieja dengan “K” karena dia tak mau dihubungan dengan nama Kardashian.

Perihal penampilan barunya ini, anak-anak Jenner dari pernikahan pertama dan keduanya telah angkat bicara dalam wawancara itu, namun dua anaknya dari Kris (keluarga Kardashian), Kendall dan Kylie, tak berkomentar.

“Walau keduanya kini memiliki hubungan yang baru dengan Jenner, kedua anaknya dari Kris telah menolak dilibatkan dalam serial dokumentasi transisi Bruce ke Caitlyn yang akan ditayangkan kanal E!,” kutip Vanity Fair.

Sementara itu, mantan istrinya, Kris telah menyetujui menjalani wawancara bersama dengan dua mantan istri Jenner sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro