Kendall Jenner dan Kylie Jenner, buah cinta Bruce Jenner dan Kris/justjaredjr.com
Entertainment

BRUCE JENNER JADI WANITA: Gempar di Twitter

Nancy Junita
Rabu, 3 Juni 2015 - 06:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner, yang kini mengubah penampilan diri menjadi wanita dan bernama Caitlyn Jenner menjadi perhatian di media sosial Twitter.

Dilansir News.com.au, Selasa (2/6/2015), Jenner pun membuat akun Twitter atas identitas barunya. Adapun cuitan pertama Jenner adalah: “Saya sangat bahagia setelah menjalani perjuangan panjang untuk hidup sesuai dengan diri saya yang sesungguhnya. Selamat datang ke dunia Caitlyn. Tak sabar menanti untuk Anda yang ingin mengetahui saya.”

Setelah menulis pesan itu, dalam tempo empat jam 5 menit, ada 1 juta orang yang mengikuti akun itu. Ini jauh lebih cepat dibanding saat Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama meluncurkan akun @POTUS.

Kisah hidup Bruce menjadi Caitlyn Jenner ini bisa dibaca di majalah Vanity Fair edisi Juli. Di sampul majalah itu, Jenner mengenakan korset berwarna putih yang memetakan tubuhnya,.

Artikel ini muncul setelah Jenner sebelumnya memaparkan kepada pewawancara Diane Sawyer di acara berita 20/20, bahwa dirinya adalah transgender.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro