Bruce Jenner kini menjadi wanita dengan nama Caitlyn Jenner/News.com.au
Entertainment

BRUCE JENNER JADI WANITA: Ditawari Juru Bicara Mac Cosmetics

Nancy Junita
Kamis, 4 Juni 2015 - 05:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah mendeklrasikan diri sebagai transgender, dan tampil sebagai wanita secara resmi ke publik, Selasa (2/6/2015), Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner, mendapat tawaran sebagai juru bicara dari perusahaan Mac Cosmetics.

Dilansir News.com.au, Rabu (3/6/2015), pihak Mac Cosmetics yang dimiliki Estee Lauder, telah beberapa kali melakukan pertemuan dalam beberapa bulan lalu dengan Jenner untuk mendiskusikan dirinya menjadi salah satu wajah (ikon) produk Mac Cosmetics.

Jenner, yang dahulu adalah atlet Olimpiade AS, telah mendeklarasikan diri sebagai Caitlyn Jenner. Ini ditempuhnya dengan cara menjadi sampul majalah “Vanity Fair”.

Namun, sebelum memproklamirkan diri sebagai Caitlyn Jenner, pihak Mac Cosmetics telah berbicara dengan Jenner untuk kemungkinan sebagai juru bicara kosmetik itu.

“Mereka sudah membahas hal baik dan buruk jika dia menjadi juru bicara. Adalah hal yang bagus bila seorang juara Olimpiade menjadi juru bicara. Hal menarik, dan orang ingin tahu,” kata seorang sumber kepada “New York Post”.

Mac Cosmetics memiliki lebih dari 700 toko di dunia, dan Jenner akan mengikuti jejak langkah beberapa ikon kosmetik yang ramah untuk kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT), seperti Ricky Martin, Elton John, RuPaul, dan k.d lang.

Rihanna dan Lady Gaga juga menjadi model juru bicara Mac Cosmetics. Moto dari kosmetik tersebut adalah: “All ages, all races, all sexes”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro