Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRUCE JENNER JADI WANITA: Ditawari Juru Bicara Mac Cosmetics

Setelah mendeklrasikan diri sebagai transgender, dan tampil sebagai wanita secara resmi ke publik, Selasa (2/6/2015), Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner, mendapat tawaran sebagai juru bicara dari perusahaan Mac Cosmetics.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 04 Juni 2015  |  05:43 WIB
Bruce Jenner kini menjadi wanita dengan nama Caitlyn Jenner - News.com.au
Bruce Jenner kini menjadi wanita dengan nama Caitlyn Jenner - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah mendeklrasikan diri sebagai transgender, dan tampil sebagai wanita secara resmi ke publik, Selasa (2/6/2015), Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner, mendapat tawaran sebagai juru bicara dari perusahaan Mac Cosmetics.

Dilansir News.com.au, Rabu (3/6/2015), pihak Mac Cosmetics yang dimiliki Estee Lauder, telah beberapa kali melakukan pertemuan dalam beberapa bulan lalu dengan Jenner untuk mendiskusikan dirinya menjadi salah satu wajah (ikon) produk Mac Cosmetics.

Jenner, yang dahulu adalah atlet Olimpiade AS, telah mendeklarasikan diri sebagai Caitlyn Jenner. Ini ditempuhnya dengan cara menjadi sampul majalah “Vanity Fair”.

Namun, sebelum memproklamirkan diri sebagai Caitlyn Jenner, pihak Mac Cosmetics telah berbicara dengan Jenner untuk kemungkinan sebagai juru bicara kosmetik itu.

“Mereka sudah membahas hal baik dan buruk jika dia menjadi juru bicara. Adalah hal yang bagus bila seorang juara Olimpiade menjadi juru bicara. Hal menarik, dan orang ingin tahu,” kata seorang sumber kepada “New York Post”.

Mac Cosmetics memiliki lebih dari 700 toko di dunia, dan Jenner akan mengikuti jejak langkah beberapa ikon kosmetik yang ramah untuk kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT), seperti Ricky Martin, Elton John, RuPaul, dan k.d lang.

Rihanna dan Lady Gaga juga menjadi model juru bicara Mac Cosmetics. Moto dari kosmetik tersebut adalah: “All ages, all races, all sexes”.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian

Sumber : News.com.au

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top