Entertainment

BRUCE JENNER JADI WANITA: Ini Operasi & Uang yang Dihabiskan Caitlyn

Nancy Junita
Jumat, 5 Juni 2015 - 06:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Untuk tampil feminin layaknya wanita, mantan atlet Olimpiade Bruce Jenner, melakukan serangkaian operasi plastik demi membuat wajahnya lebih feminin.

SIMAK: BUAYA LUMPUR LAPINDO: Warga Percaya Ada Penunggunya

 

Bruce yang berkelamin laki-laki dan pernah menikah tiga kali ini, telah mendeklarasikan diri sebagai wanita dengan nama barunya Caitlyn Jenner. Ayah tiri Kim Kardashian inipun tampil feminin, rambut panjang tergerai, wajah disapu kosmetik, di sampul majalah “Vanity Fair”.

SIMAK: Pengalaman Ayu Azhari Berpuasa Bareng Suami Bule

Selain tampil di majalah, Caitlyn pun berbagi perjalanan hidupnya dari seorang pria menjadi wanita di kanal E!, tapi anaknya dari hasil pernikahan Kris, Kendall Jenner dan Kylie Jenner, tak bersedia tampil di program televisi itu.

Penampilan baru Bruce alias Caitlyn ini mengundang tanda tanya: “Apa saja operasi yang dilakukan dan berapa besar biaya yang dikeluarkan Caitlyn?”

Seorang dokter ahli bedah plastik yang merupakan langganan para selebriti di Amerika Serikat (AS) memaparkan operasi, biaya, dan perawatan yang akan dilakukan Caitlyn selama hidupnya setelah mengubah dirinya menjadi wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro