Kanye West dan Kim Kardashian di Stadion Staples Center/okmagazine.com
Entertainment

Kim Kardashian Sewa Stadion Rp2 Miliar untuk Kanye West

Newswire
Rabu, 10 Juni 2015 - 07:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Staples Center merupakan stadion impian bagi mereka yang senang olahraga. Khususnya pebasket. Mereka tentu memimpikan bermain di arena tersebut.

Tak terkecuali Kanye West. Raper tersebut juga amat menyukai olahraga basket. Impiannya untuk berlaga di Staples Center kini terwujud. Di hari ulang tahunnya, istrinya, Kim Kardashian menghadiahinya untuk bermain sepuasnya di stadion tersebut.

Dilansir Dailynews, Selasa (9/6/015), Kanye West berulang tahun ke-38 pada Senin (8/6/2015). Kim telah merencanakan sebuah kejutan untuk sang suami.

Pada akun Instagramnya, Kim mengunggah gambar dirinya tengah berselfie. Terlihat di sebelahnya ada West yang duduk dengan mata yang ditutup kain hitam. "Surprise!" tulis Kim.

West begitu bahagia menginjakkan kaki di arena olahraga megah di Los Angeles tersebut. Tak hanya itu, Kim juga menuliskan banyak pesan cinta kepada ayah North West tersebut.

"Selamat ulang tahun kepada sahabat terbaikku di dunia! Kamu adalah suami dan ayah yang paling luar biasa!" tulis Kim.

"Kamu menginspirasiku setiap hari! Kamu membuat semua mimpimu menjadi kenyataan dan rasanya luar biasa berada di sisimu dan melihat semuanya terjadi!" lanjut Kim.

Kim juga mengunggah beberapa foto suaminya bersama tim East yang ber-jersey hitam dan putih. Tampak dalam foto, kawan-kawan West di antaranya Tyga, Justin Bieber dan James Harden.

Lantas berapa biaya yang dikeluarkan Kim untuk menyewa Staples Center? Menurut Dailynews, tak kurang US$110.000-150.000 atau setara Rp1,5 miliar- Rp2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro