Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BRUCE JENNER JADI WANITA: Caitlyn Dihina Selebriti Amerika

Clint Eastwood telah membuay lelucon tentang Caitlyn Jenner alias Bruce Jenner yang telah mengubah dirinya menjadi wanita.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 10 Juni 2015  |  08:02 WIB
Clint Eastwood - News.com.au
Clint Eastwood - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA-- Clint Eastwood telah membuay  lelucon tentang Caitlyn Jenner alias Bruce Jenner yang telah mengubah dirinya menjadi wanita.

Namun, lelucon yang dilontarkan Clint saat rekaman acara Spike TV’s 2015 Guys’ Choice Awards itu telah dipotong, seperti dilansir News.com.au, Selasa (9/6/2015). Dengan demikian, penonton tak dapat pagi mendengar dan menyaksikan lelucon tentang ayah tiri sosialita Kim Kardashian itu.

Clint membuat lelucon tentang Caitlyn Jenner selama rekaman  Choice Awards yang akan tayang pada Kamis (11/6/2015) di Amerika Serikat.

Pembuat film berusia 85 tahun itu memperkenalkan bintang San Andreas Dwayne Johnson dan mengomentari transisi pegulat profesional itu menjadi bintang film. Clint pun membandingkan atlet gulat itu dengan atlet lain yang telah menjadi bintang film, seperti Jim Brown dan Caitlyn “Seseorang”.

Rupanya penonton kurang terkesan dengan komentar Clint, pada hari Senin (8/6/2015), juru bicara Spike TV ddalam sebuah email kepada Huffington Post mengatakan: "Spike akan menghapus referensi dalam versi yang akan disiarkan di televisi.

Clint adalah selebriti terbaru yang menghina Jenner. Rapper Chris Brown mantan mantan juara Olimpiade berusia 65 tahun itu disebut sebagai "proyek ilmiah"  dan diposting Instagram-nya, serta penyanyi Snoop Dogg juga berbagi dengan 5,1 juta pengikutnya.

Sementara, Drake Bell dipaksa untuk meminta maaf di media sosial setelah mengatakan dia akan terus memanggil Caitlyn dengan nama kelahirannya , Bruce. Timbaland juga dikritik karena menulis bahwa dia akan memanggil Bruce karena nama itulah yang digunakan ibu Bruce.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian

Sumber : News.com.au

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top