Shinta Bachir/21cineplex
Entertainment

PROSTITUSI ARTIS:Terpaksa, Shinta Bachir Batalkan Syukuran

Newswire
Selasa, 16 Juni 2015 - 09:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Artis Shinta Bachir terpaksa membatalkan syukuran tujuh bulan kehamilannya akibat isu yang merebak sebagai artis terlibat prostitusi dengan inisial SB.

"Tadinya memang mau bikin acara tujuh bulan, tapi batal. Akhirnya kita berdoa di rumah saja," kata Shinta di acara Rumpi (Trans TV), Senin (15/6/2015).

Usia kehamilan Shinta kini telah lima bulan. Shinta merasa isu tersebut merupakan ujian hidupnya. Sebelumnya, kisruh ini bermula dari penjelasan pengacara RA,  Pieter Ell yang memberikan ciri-ciri kalau artis SB itu saat ini sedang hamil. Sontak semua orang mengarah pada artis yang kini berhijab itu.

Shinta hanya menyayangkan pernyataan  Pieter Ell. "Kalau mau cari duit, cari rejeki, jangan menghina orang lain," kata Shinta.

Shinta merasa bersyukur memiliki suami yang pengertian.

"Aku sangat berterima kasih pada suamiku yang pengertian, yang membuat aku merasa menjadi wanita sempurna," kata Shinta, asal Wonosobo.

"Saya bicara di sini nggak mau dibilang ngumpet," kata Shinta yang pernah menikah siri dengan mantan petinggi kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro