Rihanna dan Karim Benzema/Celebwild
Entertainment

Rihanna Berkencan dengan Pesepakbola Karim Benzema?

Andhina Wulandari
Selasa, 16 Juni 2015 - 18:27
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Penyanyi R&B Rihanna kabarnya tengah berkencan dengan pesepakbola Karim Benzema.

Keduanya pertama kali terlihat bersama di New York pada awal bulan ini. Kemudian pada pekan lalu, menurut laman People, penyanyi asal Barbados dan pemain Real Madrid itu terlihat bersama di sebuah konser di Hollywood.

Terakhir, pada Sabtu malam pekan lalu, keduanya juga tampak sedang makan malam bersama di sebuah restoran di Santa Monica.

Menurut Daily Mail, Rihanna dan Benzema sama-sama memastikan makan malam itu tetap privat. Mereka memilih ruangan pribadi dan berada di restoran selama beberapa jam.

Rihanna, 27, terlihat memakai busana crop top warna hitam, sedangkan Benzema, 27, datang dengan mobil terpisah. Dia terlihat memakai busana kasual berupa jaket denim dan t-shirt putih.

Sebenarnya, Rihanna sempat dikabarkan dekat dengan pesepakbola asal Prancis itu saat Piala Dunia 2014 lalu. Rihanna sempat melontarkan twit berisi dukungan pada Benzema.

Namun setelah itu, Rihanna justru digosipkan dengan sejumlah selebriti lainnya, termasuk di antaranya Leonardo DiCaprio. Rihanna juga pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah atlet, seperti pebasket LeBron James dan pemain baseball Matt Kemp.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People/Dailymail
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro