Kim Kardashian/Reuters
Entertainment

Kim Kardashian Dikritik Karena Salah Tulis Nama Giorgio Armani

Andhina Wulandari
Rabu, 17 Juni 2015 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Kim Kardashian mungkin terbiasa memakai pakaian rancangan desainer kelas atas. Namun ternyata, dia tetap saja bisa salah menyebutkan nama seorang desainer terkenal, yakni Giorgio Armani.

Bintang reality show itu menulis di akun Twitternya tentang produk kecantikan keluaran Armani yang sepertinya sedang habis di pasaran.

“Kenapa Georgio Armani menghentikan produksi foundation favorit saya? Sekarang saya sedang memakai botol terakhir. Tolong produksi lagi,” tulis Kim melalui akun Twitternya yang langsung dibaca lebih dari 33 juta pengikutnya.

Cuitan itu ternyata langsung dibahas oleh tim humas dari Armani, yang bahkan menjanjikan akan mengirimkan produk tersebut kepada Kim.

“Dear Kim, beritahu kami produk mana yang kamu butuhkan dan kami akan segera mengirimkannya. Oh iya, nama depan Mr. Armani adalah Giorgio,” tulis akun dari rumah mode asal Italia tersebut.

Kim pun membalas cuitan itu dengan mengatakan bahwa dia kurang tidur sehingga salah mengeja nama Giorgio Armani. Sayangnya, sejumlah pengikut Kim sudah sempat membacanya dan tak sedikit pula yang mengejeknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Usweekly
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro