Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kim Kardashian Dikritik Karena Salah Tulis Nama Giorgio Armani

Kim Kardashian mungkin terbiasa memakai pakaian rancangan desainer kelas atas. Namun ternyata, dia tetap saja bisa salah menyebutkan nama seorang desainer terkenal, yakni Giorgio Armani.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 17 Juni 2015  |  14:47 WIB
Kim Kardashian - Reuters
Kim Kardashian - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES- Kim Kardashian mungkin terbiasa memakai pakaian rancangan desainer kelas atas. Namun ternyata, dia tetap saja bisa salah menyebutkan nama seorang desainer terkenal, yakni Giorgio Armani.

Bintang reality show itu menulis di akun Twitternya tentang produk kecantikan keluaran Armani yang sepertinya sedang habis di pasaran.

“Kenapa Georgio Armani menghentikan produksi foundation favorit saya? Sekarang saya sedang memakai botol terakhir. Tolong produksi lagi,” tulis Kim melalui akun Twitternya yang langsung dibaca lebih dari 33 juta pengikutnya.

Cuitan itu ternyata langsung dibahas oleh tim humas dari Armani, yang bahkan menjanjikan akan mengirimkan produk tersebut kepada Kim.

“Dear Kim, beritahu kami produk mana yang kamu butuhkan dan kami akan segera mengirimkannya. Oh iya, nama depan Mr. Armani adalah Giorgio,” tulis akun dari rumah mode asal Italia tersebut.

Kim pun membalas cuitan itu dengan mengatakan bahwa dia kurang tidur sehingga salah mengeja nama Giorgio Armani. Sayangnya, sejumlah pengikut Kim sudah sempat membacanya dan tak sedikit pula yang mengejeknya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gosip kim kardashian

Sumber : Usweekly

Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top