Bon Jovi/Billboards
Musik

Bon Jovi Konser di Jakarta: Pendekatan Dilakukan Selama Enam Bulan

Newswire
Kamis, 18 Juni 2015 - 16:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band rock asal Amerika Serikat Bon Jovi kembali akan menggelar konser di Indonesia pada 11 September 2015 di Gelora Bung Karno.

"Kami mengumumkan Live Nation Indonesia membawa Bon Jovi ke Jakarta pada 11 September 2015," kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly Fraser saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Bekerja sama dengan Java Festival Production, konser Bon Jovi kali ini dalam rangka tur band tersebut ke beberapa negara di Asia, antara lain Tiongkok, Singapura, Malaysia dan Makau.

Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan pendekatan dan negosiasi untuk mendatangkan band yang terkenal antara lain melalui lagu "Always", "It's My Live" dan "Have A Nice Day" ini berlangsung hingga enam bulan sampai akhirnya mereka mengumumkan konser hari ini.

Promotor mengatakan kelas dan harga tiket konser Bon Jovi Live Jakarta akan diumumkan dalam waktu dekat dan tiket baru akan dijual pada 29 Juni mendatang.

Band yang telah berdiri lebih dari 30 tahun ini pernah menghibur 40.000 penggemarnya di Jakarta pada 1995 silam.

Band yang dimotori oleh John Francis Bongiovi Jr atau yang lebih dikenal dengan nama Jon Bon Jovi ini telah menghasilkan 12 album studio yang terjual lebih dari 130 juta keping di seluruh dunia.

Band beranggotakan Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (kibor, piano) dan Tico Torres (drum) ini terakhir meluncurkan album "What About Now" pada 2013, album terakhir mereka bersama gitaris Richie Sambora.

Bon Jovi Konser di Jakarta: Pendekatan Dilakukan Selama Enam Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro