Jon Bon Jovi/instagram
Entertainment

Aksi Heroik Jon Bon Jovi Selamatkan Seorang Perempuan Putus Asa di Tepi Jembatan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 September 2024 - 12:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aksi heroik legenda musik rock Jon Bon Jovi menjadi sorotan media, menyusul dirinya telah menyelamatkan seorang perempuan yang diduga ingin lompat dari tepi jembatan.

Dilansir dari People, Jon Bon Jovi sedang syuting video musik pada Selasa, 10 September ketika dia membantu menyelamatkan wanita tersebut di jembatan penyeberangan Nashville.

Pada hari Rabu, 11 September, Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville membagikan rekaman pengawasan dari Jembatan Pejalan Kaki John Seigenthaler. Video YouTube, yang telah dihapus oleh platform tersebut, menunjukkan musisi tersebut mendekati wanita tak dikenal yang berdiri di tepi jembatan.

Setelah beberapa menit sendirian, pentolan Bon Jovi dan wanita lain membantu membawa wanita itu ke bagian jembatan yang lebih aman.

Bon Jovi terus berbicara dengan wanita yang diduga berada dalam krisis itu sebelum mereka meninggalkan area tersebut bersama-sama.

"Seruan kepada @jonbonjovi & timnya karena membantu seorang wanita di Jembatan Seigenthaler Ped Selasa malam. Bon Jovi membantu membujuknya untuk keluar dari tepian Sungai Cumberland ke tempat yang aman," kata Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville dalam sebuah postingan di X (sebelumnya Twitter).

Perwakilan Bon Jovi tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar.

Musisi tersebut sedang merekam video musik di jembatan, yang terbuka untuk umum ketika kejadian itu terjadi, dan dia menawarkan bantuan.

Yayasan Bon Jovi, JBJ Soul Foundation, secara rutin menangani orang-orang yang berada dalam krisis, mulai dari kelaparan hingga tunawisma, dan masalah-masalah lainnya, sehingga ia memiliki pelatihan ekstensif dalam berbicara dengan individu-individu yang berada dalam krisis, ORANG menegaskan.

Tujuan JBJ Soul Foundation adalah “untuk mengenali dan memaksimalkan potensi manusia pada mereka yang terkena dampak kelaparan, kemiskinan dan tunawisma dengan menawarkan bantuan dalam membangun program yang menyediakan makanan dan perumahan yang terjangkau sambil mendukung layanan sosial dan program pelatihan kerja,” menurut situs webnya.

Pada bulan Februari, Bon Jovi diakui sebagai MusiCares Person of the Year atas upaya filantropisnya.

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro