Bon Jovi/ultimateclassicrock.com
Musik

Dijual Mulai Senin, Harga Tiket Konser Bon Jovi Hingga Rp3,5 Juta

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 27 Juni 2015 - 12:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tiket konser bertajuk Bon Jovi Live! di Gelora Bung Karno dijual mulai Senin (29/6/2015) dengan harga hingga Rp3,5 Juta.

Dari keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (27/6/2015), tiket baru bisa dijual pukul 10.00 pada Senin (29/6/2015). Adapun, terdapat lima jenis tiket berdasarkan kelas penonton.

Untuk menyaksikan pertunjukan pembuka di tur Asianya, Anda bisa memilih lima jenis tiket berbeda. Tiket termahal yaitu kelas VIP dengan harga Rp3,5 juta, kelas Festival A Rp1,25 juta, Festival B Rp950.000, Lower Tribune Rp750.000 dan Upper Tribune Rp500.000. Tiket bisa dibeli melalui situs www.bonjovijakarta.com.

Sebelumnya, President Director Java Festival Production Dewi Gontha mengatakan ditargetkan dapat menarik 40.000 penonton.

Oleh karena itu, konser yang menjadi kesempatan kedua setelah 20 tahun ini diharapkan menyuguhkan pertunjukan yang lebih spektakuler.

Sentuhan teknologi melalui visual, katanya, akan menjadi daya tarik lain di samping aksi panggung band beranggotakan Jon sebagai vokalis, David Bryan sebagai keybordis dan Tico Torres sebagai penggebuk drum ini.

"Kalau dibandingkan dengan sebelumnya, yang sekarang pasti dengan teknologi lebih canggih. Kalau dibocorin sekarang, jadinya enggak surprise," ujarnya.

Konsep pertunjukan yang bertajuk Bon Jovi Live! ini tak akan banyak berbeda dengan konser yang digelar di negara lainnya. Pastinya, band yang melantunkan lagu Bed of Roses akan membawakan tembang-tembang yang populer di Indonesia. Alhasil, penampilan Bon Jovi nantinya tak hanya menjadi pelepas rindu karena penonton lintas usia bisa turut bernyanyi.

"Konsepnya, it's like any other concert. Cuma karena sudah lama mereka tidak balik. Yang pasti, bawain semua lagu hitsnya yang memang populer di sini sehingga orang-orang di sini bisa menikmati," katanya.

Meski diharapkan bisa menjaring banyak penonton lintas generasi, target utama pertunjukan ini yaitu penonton berusia 25 tahun sampai 45 tahun.

Jakarta sendiri menjadi kota pertama di Asia yang bisa menikmati aksi panggung band yang telah berkiprah di dunia musik selama kurang lebih 25 tahun. Seperti yang dikutip daribonjovi.com, kota lainnya setelah Jakarta yang akan menjadi tujuan Bon Jovi adalah Shanghai, China; Kuala Lumpur, Malaysia; Singapura; Macau, Hong Kong; Pulau Yas Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dan Tel Aviv, Israel. Berbeda dengan tujuh kota lainnya, hanya pertunjukan di Jakarta yang belum diumumkan harga tiketnya.

"Memang belum diinformasikan untuk harga tiketnya. Nanti kami informasikan bersamaan dengan pembagian kelasnya," katanya.

Dengan harapan besar itulah, Java Festival Production yang bekerja sama dengan Live Nation mempersiapkan Gelora Bung Karno sebagai venue. Penggunaan GBK, katanya, dipertimbangkan dari segi kapasitasnya.

Sementara itu, pihaknya pun belum memutuskan musisi yang kan tampil sebagai pembuka konser. Utamanya, ujar Dewi, musisi haruslah memiliki aliran musik yang sama dengan Bon Jovi.

"Opening act-nya belum diputuskan. Yang pasti, musisi yang sama aliran musiknya. Kalau enggak, nanti enggak sejalan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro