Bon Jovi/ultimateclassicrock.com
Musik

Tiket VIP Konser Bon Jovi Ludes Terjual

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 3 Juli 2015 - 13:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Tiket konser Bon Jovi untuk kelas VIP yang seharga Rp3,5 juta ludes terjual. Padahal, baru mulai dijual sejak Senin (29/6/2015) dan habis pada Senin (29/7/2015).

Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia mengatakan pihaknya telah mengetahui bila tiket akan terjual dalam waktu sebulan. Kendati demikian, pihaknya tak mengira bila tiket bisa terjual dalam kurun waktu secepat ini.

Adapun, tiket kelas lainnya yaitu Festival A dan B juga semakin menipis. Padahal, pihaknya menargetkan bisa menjual 40.000 lembar tiket untuk gelaran konser pembuka Tur Asia Bon Jovi ini. “Tiket kategori VIP ternyata adalah tiket yang pertama habis terjual. Kategori tribun bawah dan Festival A juga terjual sangat cepat. Kami sudah menduga tiket akan habis terjual namun kami tidak menyangka akan secepat ini," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (3/7/2015).

Hasil penjualan sementara ini tak hanya akibat tingginya animo para penggemar Bon Jovi. Melainkan, kontribusi outlet resmi yang aktif memasarkan tiket konser yang digelar pada 11 September di Gelora Bung Karno ini. Adapun, harga tiket lainnya yaitu kelas Festival A Rp1,25 juta, Festival B Rp950.000, Lower Tribune Rp750.000 dan Upper Tribune Rp500.000.

"Outlet resmi kami pun mengabarkan bahwa adanya arus penjualan yang sangat kuat dan aktif,” katanya. Dia pun mengimbau agar calon penonton membeli tiket di penjual resmi seperti bonjovijakarta.com<http://bonjovijakarta.com>, Acara.co.id<http://Acara.co.id>, Blibli.com, Daily Concerts, Disctarra, Ibu Dibjo, Indotix, Kiostix, Loket.com, Raja Karcis, Societe, Tiket Nonton, Tiket.com.

Semua tiket yang dijual juga akan dibebankan pajak sebesar 15%. Informasi berikutnya terkait aksi band yang melantunkan lagu Bed of Roses ini akan diperbarui melalui situs bonjovijakarta.com<http://bonjovijakarta.com>. “Para pembeli tiket disarankan untuk mengunjungi situs resmi Bon Jovi Live! in Jakarta di www.bonjovijakarta.com<http://www.bonjovijakarta.com> untuk informasi lengkap mengenai tiket dan pengumuman lain mengenai konser," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro