Louis Tomlinson One Direction/Reuters
Entertainment

Louis Tomlinson One Direction Akan Menjadi Seorang Ayah

Andhina Wulandari
Rabu, 15 Juli 2015 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK- Kabar mengejutkan datang dari Louis Tomlinson, salah satu anggota One Direction, yang kabarnya akan segera menjadi seorang ayah.

Louis, seperti dilansir People, Rabu (15/7/2015), menantikan seorang anak bersama, Briana Jungwirth, seorang stylist berbasis di Los Angeles.

Anggota boyband asal Inggris berusia 23 tahun itu bertemu Briana lewat seorang teman pada tahun ini. Saat itu, Louis baru saja putus dari Eleanor Calder, pacar yang sudah dikencaninya sejak lama.

“Louis merasa sangat bahagia bawah dia akan menjadi seorang ayah dan dia merasa Briana akan menjadi seorang ibu yang hebat. Ini merupakan kejutan pada awalnya, tapi mereka menjadi semakin dekat karenanya,” ujar seorang teman dekat Louis pada People.

Anehnya, kedua pasangan ini sebenarnya tidak sedang menjalin hubungan asmara, namun mereka sepakat untuk membesarkan anak tersebut bersama-sama.

“Mereka berdua sangat bahagia, meski mereka berdua tidak menjalin hubungan. Mereka juga menghabiskan waktu bersama secara pribadi akhir-akhir ini,” kata seorang sumber dekat Louis dan Briana.

Sementara itu, Briana, menurut teman dekatnya, merupakan tipe orang yang menjaga kehidupan pribadinya. Dia pun tidak tertarik dengan ketenaran Louis. Bahkan dia baru-baru ini saja pernah datang ke konser One Direction. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro