The Maine/Marygops Studios
Musik

The Maine Batal Konser di Jakarta

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 8 Agustus 2015 - 00:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marygops Studios mengumumkan bahwa konser The Maine - Indonesian Candy Tour di Jakarta yang rencananya akan berlangsung pada Jumat 14 Agustus 2015, batal diselenggarakan.

Menurut informasi resmi yang diterima Bisnis, pembatalan koner The Maine tersebut dikarenakan masalah perjalanan tur yang tidak memungkinkan.

Untuk itu, panitia menyatakan semua tiket konser yang telah dibeli akan dikembalikan 100% dan bagi yang membeli di kantor Marygops Studios, tiket dapat di refund mulai Kamis 6 Agustus 2015, Sementara bagi yang membeli di tiket box lainnya dapat menghubungi tiket box bersangkutan

Bagi yang telah membeli tiket konser akan mendapatkan kupon senilai Rp100.000.- yang bisa digunakan untuk potongan harga untuk acara-acara yang diselenggarakan oleh Marygops Studios (masa kupon berlaku 1 tahun).

Meskipun dibatalkan, bagi penggemar The Maine, tetap akan bia menikmati penampilannya pada November mendatang, pasalnya The Maine dijadwalkan akan tampil di acara festival musik yang berlangsung di Jakarta pada November 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro