Harry Potter Tidak Akan Dibuat Serial TV

JK Rowling telah menggarap berbagai spin off dari Harry Potter, namun dia menegaskan kisah penyihir itu tidak akan hadir dalam serial televisi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Agustus 2015  |  08:52 WIB
Harry Potter Tidak Akan Dibuat Serial TV
Harry Potter - viewmixed.com

Bisnis.com, JAKARTA--JK Rowling telah menggarap berbagai spin off dari Harry Potter, namun dia menegaskan kisah penyihir itu tidak akan hadir dalam serial televisi.

Sang pengarang kerap diserbu pertanyaan mengenai dunia sihir yang diciptakannya di Twitter, saat ditanya apakah ada kemungkinan Harry Potter muncul di layar kaca, dia mengatakan itu takkan terjadi.

"Jadi.. Kita punya tujuh buku dan delapan film. Kita akan menyaksikan teater dan 3 film spin-off. Dimana serial tv kita," tanya Skyler Spitz.

Rowling membalas: "Tepat setelah opera, Potter-on-ice dan dansa interpretatif versi Beedle the Bard #NotActuallyHappening."

Tujuh novel Harry Potter diterbitkan pada 1997 hingga 2007. Karya itu diadaptasi menjadi delapan film pada 2001 hingga 2011, buku terakhirnya dibagi menjadi dua film.

Rowling juga menulis Quidditch Through the Ages (2001), Fantastic Beasts and Where to Find Them (2001) dab The Tales of Beedle the Bard (2008).

Sebuah situs interaktif Pottermore dirilis pada 2011 yang menampilkan lebih banyak hal tentang dunia Harry Potter yang sebelumnya tidak diperlihatkan.

Ada juga The Wizarding World of Harry Potter di taman bermain Universal dan Warner Bros Studio Tour London at Leavesden yang dibuka pada Maret 2012.

Film  Fantastic Beasts and Where to Find Them  akan dirilis pada 18 November 2016, sekuelnya diperkirakan hadir pada 2018 dan 2020.

Produksi teatrikal non musilak Harry Potter and the Cursed Child yang ditulis oleh Rowling dan Jack Thorne akan dibuka pada akhir musim panas mendatang, demikian Digital Spy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
harry potter

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top