Para pemeran film James Bond Spectre, Lea Seydoux, Daniel Craig, dan Monica Bellucci/Reuters
Entertainment

Sutradara Sam Mendes Bocorkan Film James Bond Terbaru

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 19 Agustus 2015 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sutradara Sam Mendes memberi bocoran tentang film terbaru James Bond yang berjudul Spectre. Dalam film tersebut, menurut Sam, ada dua pemeran wanita yang akan beradu akting dengan Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond.

Menurut Sam, kedua aktris tersebut sama-sama memiliki bisa menarik perhatian Bond karena memiliki misteri dan kedalaman. Oleh karena itu, dia menilai Lea Seydoux dan Monica Bellucci adalah nama yang tepat untuk menjadi Bond Girl, sebutan untuk cewek-cewek di sekitar tokoh James Bond.

"Keduanya memiliki misteri, kedalaman dan untuk itu kami membutuhkan aktris fantastis," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (19/8/2015).

Lebih lanjut, Monica berperan sebagai Lucia Sciarra dan Lea berperan sebagai Madeleine Swann. Kedatangan dua aktris ini, ujar Sam, akan menambah nilai lebih dari perjalanan Bond di filmnya yang ke-24 ini.

Madeleine Swann merupakan seorang dokter yang begitu pintar. Selain itu, juga sangat sensitif. Sedangkan, Lucia Sciarra seorang janda berkebangsaan Italia yang menyimpan banyak rahasia.

Dalam video berdurasi 1 menit 40 detik yang baru saja dirilis, kedua aktris itu menceritakan peran mereka yang akan membuat kehidupan Bond lebih menantang. Penasaran? Film ini baru dirilis di Inggris pada 26 Oktober 2015 dan di AS pada 6 November 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro