Ariana Grande saat menggelar konsernya di Jakarta, Rabu (26/8/2015)./Antara
Musik

Usai Konser, Ariana Grande Sebut Ingin Kembali ke Indonesia

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 27 Agustus 2015 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Ariana Grande yang menggelar konser bertajuk The Honeymoon Tour di Jakarta, Rabu (26/8/2015) malam, menyebut ingin kembali datang ke Indonesia.

Di tengah pertunjukan, Ariana membuat penggemarnya semakin histeris saat disapa. Beberapa kali Ariana menyapa penonton dan meminta mereka menyanyi bersama. Tiba saat sampai di lagu berjudul Honeymoon Avenue, Ariana mengatakan ingin kembali mengunjungi Indonesia.

"Saya mencintai kalian, Jakarta! Dan saya berjanji akan kembali lagi ke sini," ujarnya.

BACA JUGA: Nilai Budaya di Indonesia Jadi Alasan Ariana Grande Pakai Dua Kostum

Sebelumnya mata Ariana sempat berkaca-kaca dan menutup bibirnya saat melihat poster penonton. Poster bertuliskan "Our bond is unbreakable" sontak membuatnya terharu dan mengarahkan microphone ke arah penonton.

Melalui pertunjukan selama 1 jam 18 menit dengan 15 lagu yang dibawakan, kurang lebih 9.000 penonton larut dalam suasana. Chairi Ibrahim, Perwakilan Manajer Dyandra Promosindo, mengatakan dari target 10.000 lembar tiket terjual, akhirnya tercatat hanya 9.000 orang yang memadati venue yang pertama kalinya digunakan untuk pertunjukan musik itu.

"Targetnya memang 10.000 tapi ternyata sampai akhir hanya ada 9.000 penonton," katanya.

Indonesia sendiri merupakan negara ketiga di Asia yang berkesempatan untuk menjadi tujuan tur dunianya. Setelah ini, penyanyi berusia 21 tahun itu akan kembali ke Las Vegas pada Jumat (28/8/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro