Galnas Gelar Pameran Cat Air Internasional

International Watercolor Society (IWS) Indonesia bekerjasama dengan Galeri Nasional berencana menggelar pameran lukisan cat air bertema LovE@arth (Love Earth Through Art).nn
M. Taufiqur Rahman
M. Taufiqur Rahman - Bisnis.com 02 September 2015  |  01:06 WIB
Galnas Gelar Pameran Cat Air Internasional
Karya lukisan asal Indonesia berasal dari 28 pelukis anggota IWS Indonesia, 8 pelukis tamu atau undangan dan 47 pelukis Indonesia umum. - iws

Bisnis.com, JAKARTA – International Watercolor Society (IWS) Indonesia bekerjasama dengan Galeri Nasional berencana menggelar pameran lukisan cat air bertema LovE@arth (Love Earth Through Art).

Dalam siaran pers, Selasa (1/9/2015) malam, pameran tersebut bakal digelar di dua lokasi yakni Galeri Nasional Indonesia di Jakarta pada 3-14 September 2015 dan Bentara Budaya Bali di Bali pada 24 oktober – 2 November 2015.

Pameran ini bakal diikuti 145 peserta yang terdiri dari 84 peserta asal Indonesia dan 61 peserta internasional yang berasal dari 22 negara. Jumlah karya yang bakal ditampilkan pada ajang ini sebanyak 177 lukisan dan instalasi cat air.

International Watercolor Society (IWS) Indonesia adalah organisasi seni lukis cat air internasional yang dibentuk sebagai jembatan bagi pelukis cat air Indonesia untuk bisa berpameran di luar negeri dan juga sebaliknya.

Karya lukisan asal Indonesia berasal dari 28 pelukis anggota IWS Indonesia, 8 pelukis tamu atau undangan dan 47 pelukis Indonesia umum.

Sementara itu, 22 negara peserta pameran selain Indoneisa adalah Belarusia, Bulgaria, China, Estonia, Finlandia, Perancis, Yunani, Hongkong, Belanda, India, Italia, Lituania, Malaysia, Meksiko, Peru, Filipina, Rusia, Spanyol, Singapura, Thailand, Turki dan Vietnam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pameran

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top