Richie Sambora & Jon Bon Jovi/ultimateclassicrock.com
Show

Generasi 80-an & 90-an Ibu Kota Bakal Padati Konser Bon Jovi?

Bastanul Siregar
Kamis, 10 September 2015 - 20:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Generasi 80-an dan 90-an di Ibu Kota Jakarta, yang kini telah mapan dengan berbagai karir dan profesinya, termasuk para pegawai negeri sipil, diduga akan memadati konser Bon Jovi yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (11/9).

Namun, mereka berharap Bon Jovi akan menyanyikan lagu-lagu lama dalam konsernya nanti, bukan lagu-lagu di album terbarunya yang sudah tidak menyertakan Richie Sambora, gitaris legendaris yang keluar dari band asal New Jersey, AS tersebut 2 tahun silam.

"Harus diakui, setelah Richie mundur, musikalitas Bon Jovi dalam tren menurun. Kalau dulu, satu album itu lagunya enak semua. Kalau sekarang, paling cuma satu atau dua," kata SMJ, Kamis (10/9), seorang pegawai negeri di Jakarta, generasi 80-an yang telah menggenggam tiket konser Bon Jovi seharga Rp1 juta.

Hal senada diungkapkan HTE, seorang analis salah satu sekuritas di Jakarta. HT mengaku tahu banyak kenalannya, sesama generasi 90-an, yang sudah memiliki tiket konser tersebut karena mereka memamerkannya sebagai foto profil di whats app-nya

"Kepergian Richie memang disesalkan. Harmoni melodinya kuat banget. Tapi Bon Jovi ini kombinasi yang jarang. Musiknya ngerock tetapi manis, liriknya lekat dengan situasi politik Amerika. Mungkin memang banyak generasi 90-an yang masa mudanya dibesarkan musik Bon Jovi. Makanya mereka nonton," katanya.,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Bastanul Siregar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro