Kristen Stewart di acara Festival Film Internasional Toronto/Reuters
Entertainment

Putus dengan Robert Pattinson, Pengalaman Menyakitkan Bagi Kristen Stewart

Andhina Wulandari
Rabu, 16 September 2015 - 11:33
Bagikan

Bisnis.com, TORONTO- Kristen Stewart baru-baru ini bicara terbuka seputar pengalamannya saat putus dengan Robert Pattinson dan menyebutnya sebagai pengalaman yang menyakitkan.

Pada 2012, putusnya hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson, yang dipertemukan dalam film Twilight, menjadi salah satu berita tabloid terbesar. Pasangan muda itu putus setelah Kristen tertangkap basah selingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film Snow White and The Huntsman, yang sudah menikah.

Rupert akhirnya bercerai dari istrinya dan Kristen pun berpisah dengan Robert yang dipacarinya selama empat tahun terakhir.

Setelah foto-foto Kristen dipublikasikan di berbagai media, Kristen memberikan pernyataan maaf, yang mengatakan bahwa “perbuatan tidak bijaksananya” itu telah membahayakan hubungannya dengan Robert. Dia mengatakan Robert adalah “salah satu orang terpenting dalam hidupnya, yang dia cintai dan hormati”. Kristen pun berulang kali minta maaf dalam pernyataannya tersebut.

“Pengalaman itu sangat menyakitkan. Uh, bunuh saja saya,” cerita Kristen saat diwawancara The Daily Beast, di sela-sela Festival Film Internasional Toronto.

Kristen, 25, juga bercerita bahwa syuting film terbarunya yang berjudul Equals membuatnya jadi berteman dekat dengan Nicholas Hoult, yang belum lama ini putus dengan Jennifer Lawrence setelah empat tahun pacaran.

“Ini merupakan waktu yang tepat bagi kami berdua terlibat dalam film ini. Tak semua teman saya merasakan apa yang saya alami,” jelasnya.

Saat ini, Robert Pattinson diketahui telah bertunangan dengan FKA Twigs, seorang penyanyi asal Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Dailybeast/Huffpost
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro