Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Indro Warkop Adu Akting Bareng Duo Serigala

Aktor dan Komedian Indro Warkop berperan sebagai Om Indro di film Komedi Modern Gokil yang tayang mulai besok di seluruh bioskop Indonesia. Di film ini, dia harus beradu akting dengan pemain yang lebih muda. Termasuk, penyanyi seksi pendatang baru Duo Serigala.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 16 September 2015  |  14:03 WIB
Indro Warkop Adu Akting Bareng Duo Serigala
Indro Warkop - youtube
Bisnis.com, JAKARTA - Aktor dan Komedian Indro Warkop berperan sebagai Om Indro di film Komedi Modern Gokil yang tayang mulai besok di seluruh bioskop Indonesia. Di film ini, dia harus beradu akting dengan pemain yang lebih muda. Termasuk, penyanyi seksi pendatang baru Duo Serigala.
 
"Duo Serigala pertama kali kikuk amat ama saya. Mereka hormat, hormat banget. Nggak ada hierarki dalam berkesenian," ceritanya ditemui sebelum press screening film Komedi Modern Gokil di Plaza Senayan XXI, selasa (15/9) malam.
 
Indro mengajak bercanda keduanya dan memberikan pengertian untuk mencairkan suasana. Hasilnya, pada adegan pertama mereka terlihat lebih santai dan rileks.
 
"Akhirnya bisa menyatu di adegan pertama," katanya.
 
Menurutnya, ketika komunikasi antara pemain berjalan lancar dapat memperkuat emosi dalam film. Apalagi lawan mainnya dalam film ini adalah para pemain muda. "Pertamanya mereka canggung. Saya ngajakin bercanda, biar lebih rileks. Ada juga keuntungannya buat saya. Jadi tahu bahasa gaul mereka seperti apa," ceritanya.
 
Selain Duo Serigala, kehadiran pemain muda lain a.l. Boris Bokir, Dodit Mulyanto, Kartika Putri, Marine Alexandra, Ria Winata, dan penyanyi seksi Duo Serigala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

komedi
Editor : Mia Chitra Dinisari
back to top To top