Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Caitlyn Jenner Ajukan Penggantiaan Nama dan Kelamin ke Pengadilan

Bintang reality-show televisi dan mantan juara Olimpiade, Caitlyn Jenner, resmi mengajukan penggantian nama dan jenis kelamin ke pengadilan Los Angeles, kata juru bicara pengadilan itu, Kamis (17/9/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 September 2015  |  15:40 WIB
Bruce Jenner kini menjadi wanita dengan nama Caitlyn Jenner - News.com.au
Bruce Jenner kini menjadi wanita dengan nama Caitlyn Jenner - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA-- Bintang reality-show televisi dan mantan juara Olimpiade, Caitlyn Jenner, resmi mengajukan penggantian nama dan jenis kelamin ke pengadilan Los Angeles, kata juru bicara pengadilan itu, Kamis (17/9/2015).

Jenner adalah peraih medali emas Olimpiade 1976 yang sebelumnya bernama Bruce. Tahun ini, dia menjadi terkenal setelah ganti jenis kelamin menjadi perempuan dan tampil di halaman muka majalah "Vanity Fair".

Mulai tahun ini Jenner membintangi serial dokumenter televisi berjudul "I Am Cait" dan sebelumnya dikenal lewat "reality-show" televisi keluarga Kardashian.

Selasa waktu setempat lalu, Jenner mengirimkan berkas pengajuan penggantian nama ke Pengadilan Los Angeles.

Dia mengganti nama dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Marie, dan mengubah jenis kelamin dari laki-laki menjadi perempuan, kata juru bicara pengadilan.

Seorang hakim harus membuat keputusan berdasarkan permintaan perubahan jenis kelamin dan nama, serta harus menentukan beberapa bagian dari aplikasi Jenner, antara lain catatan kesehatan, bisa tetap tidak dibuka.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Los Angeles telah menyelidiki keterlibatan Jenner dalam kecelakaan maut yang melibatkan beberapa mobil di Malibu Februari silam dan menewaskan perempuan berusia 69 tahun, Kim Howe, yang mengendarai mobil Lexus putih dan diseruduk mobil Jenner, sehingga terpental ke arah berlawanan untuk kemudian dihantam sebuah Hummer.

Polisi telah menerima hasil investigasi, tapi jaksa belum menentukan apakah Jenner akan diseret ke pengadilan atau tidak untuk kasus ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top