Ida Bagus Abdhi, Ketua Nusa Dua Fiesta 2015 (tengah) dalam press conference Nusa Dua Fiesta 2015, Senin (5/10/2015).
Fashion

Nusa Dua Fiesta 2015 Digelar Mulai 9 Oktober 2015 Mendatang

Natalia Indah Kartikaningrum
Senin, 5 Oktober 2015 - 12:16
Bagikan

Bisnis.com, NUSA DUA—Nusa Dua Fiesta kembali digelar di kawasan pariwisata Nusa Dua pada 9 Oktober 2015 hingga 13 Oktober 2015 mendatang.

Acara yang ke 19 ini terbagi dalam lima kategori yaitu music celebrations, competition, cultural show, exhibition, dan sport.

Ida Bagus Abdhi, Ketua Nusa Dua Fiesta 2015 mengatakan, Nusa Dua Fiesta 2015 ini bertujuan untuk mempromosikan kawasan pariwisata agar dapat meningkatkan kunjungan wisatawan, khususnya wisatawan mancanegara.

"Selain itu, Nusa Dua Fiesta ini untuk mempromosikan kekayaan budaya Indonesia yang beraneka ragam melalui berbagai ragam pertunjukan," tuturnya dalam konferensi pers Nusa Dua Fiesta 2015 di Nusa Dua, Senin (5/10/2015).

Dia menambahkan, pameran kesenian dan kerajinan dari provinsi-provinsi di Indonesia selain Bali juga akan digelar dalam ajang tahunan ini.

"Nusa Dua Fiesta kali ini akan tampil berbeda dari event-event sebelumnya dengan menonjolkan music celebrations dengan penampilan musisi-musisi ternama baik nasional maupun internasional," terangnya.

Sebagai daya tarik wisatawan lainnya, Nusa Dua Fiesta bersama dengan Starwood Hotels akan mengadakan charity run yang bernama Run to Give 2015.

"Hasil penjualan tiket acara tersebut akan didonasikan untuk bedah rumah di beberapa daerah di Bali. Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat maupun wisatawan mancanegara untuk hidup sehat dengan berolahraga serta berbagi sesuatu dengan sesama," paparnya.

Berbagai kompetisi juga akan diadakan dalam Nusa Dua Fiesta 2015 ini seperti kompetisi body painting, kompetisi wedding make up, kids painting, mixology, Nusa Dua latte art dan drone photography competition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro