Cerita Joo Won Harus Akting Sambil Mengajar

Aktor Joo Won yang bermain dalam serial drama berjudul The Gang Doctor tak keberatan meski harus sambil mengajari akting.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 12 Oktober 2015  |  09:22 WIB
Cerita Joo Won Harus Akting Sambil Mengajar
Joo Won - dramafever.com

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor Joo Won yang bermain dalam serial drama berjudul The Gang Doctor tak keberatan meski harus sambil mengajari akting.

Joo Won sendiri berperan sebagai Kim Tae-hyun yang merupakan ahli medis andal. Namun, keterandalannya di dunia medis harus disalahgunakan untuk mengancam konglomerat sehingga bisa membiayai pengobatan adiknya, Kim So-hyun yang diperankan Park Hye-soo.

Joo Won mengawali karir di bidang seni peran pada 2010 melalui drama berjudul King of Baking. Sedangkan, Park Hye-soo memulai debutnya lewat drama ini. Dengan demikian, sebagai partnernya, dia tak keberatan bila harus berbagi ilmu.

"Aku senang karena ini adalah drama pertamanya dia. Sambil berakting, aku juga mengajarkan bagaimana berakting yang baik itu," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Hal serupa juga terjadi padanya yang beradu peran dengan Kim Tae-Hee pada judul yang sama. Kim yang termasuk aktris senior kerap membagikan pengalamannya saat syuting bersama. Kim Tae-Hee masuk dalam jajaran aktris dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. "Saya sebagai junior sering mendapat saran dari Kim," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Park Hye-soo mengatakan dia sangat berterima kasih dengan bantuan Joo Won selama syuting berlangsung. Dia pun mengakui rasa gugup selalu datang saat pengambilan gambar. Park Hye-soo lebih dikenal sebagai penyanyi karena merupakan kontestan K-Pop Star 4. 

"Dia yang menenangkan saya selama syuting drama ini karena saya sangat gugup," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
drama

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top