Tyas Mirasih/Instagram
Entertainment

PROSTITUSI ARTIS: Ini Pengakuan Tyas Mirasih

Newswire
Jumat, 6 November 2015 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aktris dan model Tyas Mirasih membuat pengakuan di Instagram usai mucikari Robby Abbas divonis hukuman, dengan memposting sebuah foto ilustrasi kartun bertuliskan "listen to me".

SIMAK: Delapan Kolam Renang Hotel Paling Menakjubkan

 

Dalam foto tersebut, Tyas menuliskan caption yang cukup panjang seolah berupaya membuat sebuah pengakuan. Berikut isi pengakuan Tyas dalam Instagramnya:

SIMAK: Ariel-Sophia Latjuba Nikah? Ini Komentar Luna Maya

"Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yang saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah, karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya," tulis Tyas dalam caption fotonya.

SIMAK: AHOK: Kalau Saya Presiden…

Selain memberikan pengakuan, Tyas juga meminta kepada pihak-pihak untuk tidak lagi menyangkut pautkan dirinya dalam perkara prostitusi, seperti kabar yang beredar selama ini yang mengisyaratkan artis berinisial TM yang sering disebut-sebut sebagai artis bookingan itu adalah dirinya.

"Bahwa, dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men-stop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan permohonan maafnya kepada para haters dan berterima kasih kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan.

"Terima kasih buat para haters, jangan marah kalo diblock karena saya nggak suka Instagram saya isinya hal-hal tidak menarik, dan terima kasih terbesar untuk para fans yang selalu yakin dan support saya dalam keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!"

Begitu postingan Tyas dalam Instagramnya.

Sebelumnya, nama Tyas Mirasih selalu dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang melibatkan mucikari Robbie Abbas yang telah divonis hukuman penjara maksimal 1 tahun 4 bulan sesuai dengan pasal 296 KUHP.

Meski kuasa Hukum Robbie Abbas pernah terang-terangan menyebut nama artis Tyas Mirasih, namun tak sekalipun mantan kekasih Syamsir Alam ini hadir dalam pengadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro