Pesta diskon/Istimewa
Fashion

Cek di Sini Pesta Diskon Jelang Akhir Tahun

Wike Dita Herlinda
Kamis, 12 November 2015 - 19:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Lotte Shopping Avenue akan mengadakan program November to Remember dengan tem atravel selama bulan ini.

Hal ini bisa dilihat dari kostum para staf Lotte Shopping Avenue di Service Lounge yang terletak di lantai 2 dengan menggunakan seragam pilot dan pramugari serta dekorasi pesawat terbang sehingga menambah nuansa travelling.

Terkait dengan tema travel ini pula, Lotte Shopping Avenue menawarkan program belanja Special Promo Cashback Trip N Treat mulai selama 5 22 November. Setiap pengunjung yang telah melakukan transaksi senilai Rp1juta, Rp3juta, dan Rp5 juta akan mendapatkan cashback hingga 10% berupa Lotte Gift Voucher.

Pengunjung bisa ikut mengikuti Lucky Dip untuk mendapatkan hadiah seperti PS 4, Koper Rimowa, Neck Pillow dan masih banyak lagi. Selama tema November to Remember berlangsung, Lotte Shopping Avenue juga menggelar pameran luggage, Travelove dengan discount hingga 70% mulai 3 16 November.

Bagi pecinta travelling, pameran Travelove menawarkan koper berkualitas dengan potongan harga yang menggiurkan dari merek-merek yang sudah tidak asing lagi antara lain Delsey, Lojel, Samsonite, Condotti, Elle serta lainnya.

Kebutuhan Bayi

Tak ketinggalan MAP Fashion Bazaar juga memberi diskon hingga 70% untuk merek-merek group MAP seperti Warehouse, Oasis, Forever New, Next, Marks & Spencer serta label-label ternama lainnya.

MAP Fashion Bazaar ini akan berlangsung mulai 18 November8 Desember. Semua bisa dinikmati pengunjung di area Event Atrium GF -Lotte Shopping.

Bagi pengunjung yang ingin mencari kebutuhan bayi, Lotte Shoppping Avenue juga mengadakan Baby Fair dengan diskon hingga 50% yang berlangsung mulai 10 November 3 Desember di Fun Atrium lantai 3, dengan brand-brand dari MacLaren, Jette, Your Baby Can Read serta lainnya.

Pada setiap akhir pekan, acara Baby Fair akan dihibur oleh penampilan yang berkaitan dengan anak-anak. Salah satunya ada Shining Stars Academy yang akan menampilkan Tarian dan Nyanyian oleh anak-anak usia 2 4 tahun pada Sabtu (14/11/2015).

" Tujuan kami mengadakan program bertema travel ini adalah untuk memenuhi kebutuhan travelpengunjung dalam menyambut libur akhir tahun, Natal," ujar Ahn Chi Woo selaku General Marketing Manager Lotte Shopping Avenue dalam siaran pers, Kamis (12/11/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro