/Youtube
Show

JAKARTA BIENNALE 2015: Gudang Sarinah Mulai dipoles

Azizah Nur Alfi
Jumat, 13 November 2015 - 13:21
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Para seniman mulai membangun karyanya di area Gudang Sarinah yang berada di jalan Pancoran Timur II no. 4 Jakarta Selatan, menjelang pembukaan Jakarta Biennale 2015 pada 14 November besok. Ada 42 seniman lokal dan 28 seniman manca negara yang ikut berpatisipasi dalam perhelatan akbar seni rupa kontemporer dua tahunan ini.
 
Salah satu seniman Tisna Sanjaya telah menempatkan beberapa material di area pameran untuk membangun karya instalasinya. Diantaranya, 50 karung tanah, biji-bijian, beberapa lukisan dari bahan alam dan plastik.
 
"Bibitnya belum dibawa. Akan dibawa pas hari pembukaan nanti," katanya kepada Bisnis, Rabu (11/11) sore.
 
Direktur Eksekutif Jakarta Biennale 2015 Ade Darmawan menuturkan rangkaian Jakarta Biennale 2015 telah dilakukan melalui program sosialisasi yang dilakukan di 20 tempat di Jakarta, sejak Agustus kemarin.
 
Jakarta Biennale 2015 mengangkat tema Maju Kena Mundur Kena: Bertindak Sekarang, berlangsung mulai 15 November - 17 Januari mendatang. Dengan topik besar yang diangkat yakni, penggunaan dan penyalahgunaan air, sejarah, dan isu gender. Penasaran dengan karya 70 seniman ini? Datang dan ramaikan Jakarta Biennale 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro