Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kim Kardashian dan Kanye West Umumkan Kelahiran Putra Keduanya

Bintang acara realitas televisi Kim Kardashian West dan penyanyi rap Kanye West mengumumkan kelahiran anak lelaki mereka pada Sabtu (5/12).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Desember 2015  |  09:21 WIB
Kim Kardashian - News.com.au
Kim Kardashian - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA--Bintang acara realitas televisi Kim Kardashian West dan penyanyi rap Kanye West mengumumkan kelahiran anak lelaki mereka pada Sabtu (5/12).

Kardashian menulis "He's here!" (Dia di sini) di Twitter dan tertulis pengumuman "KANYE AND I WELCOME OUR BABY BOY!" (Kanye dan saya menyambut bayi lelaki kami) di situsnya, yang menyatakan bahwa sang ibu dan bayi dalam keadaan baik. Namun pasangan itu belum menyebutkan nama bayi lelaki mereka.

Kardashian selalu menginformasikan perkembangan kehamilannya ke penggemar lewat Twitter, menulis "Ready whenever you are lol" (Siap kapanpun kau siap) pada Jumat dan mengunggah gambar perut telanjangnya. Pada Juni dia dan West mengumumkan sedang menantikan bayi laki-laki.

Pasangan itu sudah punya satu anak perempuan, North West, yang lahir tahun 2013. West dan Kardashian mulai berkencan tahun 2012. Anak perempuan mereka dibaptis di Yerusalem pada April.

Pasangan itu menikah tahun lalu dalam upacara mewah di Belvedere Fort, benteng abad ke-16 yang menghadap ke Florence, Italia, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top