Kim Kardashian/News.com.au
Entertainment

Kim Kardashian dan Kanye West Umumkan Kelahiran Putra Keduanya

Newswire
Minggu, 6 Desember 2015 - 09:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bintang acara realitas televisi Kim Kardashian West dan penyanyi rap Kanye West mengumumkan kelahiran anak lelaki mereka pada Sabtu (5/12).

Kardashian menulis "He's here!" (Dia di sini) di Twitter dan tertulis pengumuman "KANYE AND I WELCOME OUR BABY BOY!" (Kanye dan saya menyambut bayi lelaki kami) di situsnya, yang menyatakan bahwa sang ibu dan bayi dalam keadaan baik. Namun pasangan itu belum menyebutkan nama bayi lelaki mereka.

Kardashian selalu menginformasikan perkembangan kehamilannya ke penggemar lewat Twitter, menulis "Ready whenever you are lol" (Siap kapanpun kau siap) pada Jumat dan mengunggah gambar perut telanjangnya. Pada Juni dia dan West mengumumkan sedang menantikan bayi laki-laki.

Pasangan itu sudah punya satu anak perempuan, North West, yang lahir tahun 2013. West dan Kardashian mulai berkencan tahun 2012. Anak perempuan mereka dibaptis di Yerusalem pada April.

Pasangan itu menikah tahun lalu dalam upacara mewah di Belvedere Fort, benteng abad ke-16 yang menghadap ke Florence, Italia, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro