wakai peanuts/twitter
Fashion

Wakai Keluarkan Koleksi Baru Edisi Khusus Snoopy&Friends

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 9 Desember 2015 - 16:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Wakai mengeluarkan koleksi terbaru dengan tema Snoopy&Friends melalui WakaixPeanuts.

Memeriahkan dirilisnya film Snoopy and Charlie Brown: The Peanuts Movie, Wakai mengeluarkan koleksi terbaru dengan tema karakter dari komik Peanuts karya Charles M Schulz. Karakter anjing putih Snoopy, burung kuning lucu Woodstock dan anak kecil berkaus kuning pemilik Snoopy yaitu Charlie Brown tertuang dalam sepatu Wakai dan Kohai.

Terinspirasi dari persahabatan geng Peanuts, terdapat enam desain dengan warna biru navy, merah, hijau toska dan kombinasi warna kuning, abu-abu dan ungu untuk Wakai. Sedangkan, empat desain berwarna hitam, kuning, biru dan biru muda pada Kohai. Koleksi ini akan dibungkus dengan tampilan menarik.

Division Manager PT Metrox Global Alice Dwiyani mengatakan koleksi ini dibuat secara terbatas. Adapun, koleksi ini dikeluarkan khusus untuk merayakan masa liburan akhir tahun.

"Koleksi kolaborasi WakaixPeanuts ini khusus memeriahkan liburan akhir tahun," ujarnya saat jumpa pers di Kasablanka, Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Lebih lanjut, koleksi yang menampilkan karakter dalam komik Peanuts ini memang hadir di Desember. Diperkirakan, koleksi tersebut sudah bisa didapatkan di gerai mulai pekan depan.

"Minggu depan akan ada yang mulai muncul," katanya.

Selain sepatu, pertunjukan serta kesempatan untuk berfoto dengan karakter ini juga bisa dilakukan. Pertunjukan digelar hingga 10 Januari. Setiap harinya akan dua pertunjukan yaitu pukul 13.00 dan 17.00 di Mal Kota Kasablanka. Selama 90 menit, anak-anak bisa menari dan bertemu langsung karakter yang dilihat dalam film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro