Audy Item/Twitter
Entertainment

Audy Menangis Dengar Iko Uwais Bintangi “Star Wars: The Force Awakens”

Duwi Setiya Ariyanti
Rabu, 16 Desember 2015 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Penyanyi Audy Item mengaku meneteskan air mata saat mendengar kabar bahwa suaminya, Iko Uwais, mendapat tawaran berakting di film Star Wars: The Force Awakens.

Menurutnya, momen itu sangat emosional. Film yang dirilis sejak 1977 itu telah lama mencuri perhatiannya. Terutama, karakter makhluk berbulu yang kerap bersama Han Solo yaitu Chewbacca.

"Awalnya saya nangis pas tahu Iko dikasih tawaran main film ini. Saya kan ngefans banget sama Star Wars. Dari kecil saya suka nonton, saya suka Chewbacca," ujarnya usai pemutaran perdana film Star Wars: The Force Awakens di Jakarta, Selasa (15/12/2015) malam.

Rasa harunya itu muncul karena tak bisa membayangkan suaminya bisa terlibat dalam film favoritnya. Oleh karena itu, Audy tak lagi bisa menahan air mata meski Iko harus merahasiakan terlebih dahulu kabar yang membuatnya bangga itu.

"Dulu saya nonton film ini, terus sekarang suami saya main film yang saya suka," katanya.

Meski terlambat memberi informasi, pelantun lagu berjudul Menangis Semalam itu memahami bahwa Iko terikat perjanjian untuk merahasiakan kabar ini.

Pasalnya, awalnya dia berniat ingin menguncikan suaminya di dalam rumah bila menolak memberitahukannya. Sebagai konsekuensinya, dia harus merelakan ditinggal suaminya selama satu bulan.

"Pasti cerita. Kalau enggak cerita, mau saya kunciin di rumah ha..ha. Mereka di dalam kontrak memang tak boleh dikasih tahu siapa-siapa," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro