Ilustrasi/Healthcontractor
Fashion

Ini Minuman untuk Mengencangkan Kulit

Reni Efita
Jumat, 18 Desember 2015 - 23:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Banyak pilihan teknologi untuk mengencangkan kulit wajah hadir pada pameran International SWAM, Anti Aging Exhibition 2015 di JCC, 18-20 Desember 2015.

Ada yang menggunakan alat mesin, ada filler dengan mengisi bagian kulit wajah dengan bahan tertentu,  atau botox.  Namun ada pula yang simple berupa minuman yang bisa dibeli bebas di toko modern.

Salah satu di antaranya minuman berkolagen Diva dari Kalbe. Asupan kolagen dari luar,  kata Business Repsentative Jakarta Kalbe Hamdan Kamal Sudrajat, sangat penting untuk meningkatkan jumlah kolagen di kulit agar tetap kencang dan bebas kerutan. Dengan mengkonsumsi Diva dua kali sehari selama 14 hari, maka hasilnya akan dapat dirasakan oleh orang yang minumnya.

“Disamping minum Diva dua kali sehari, juga perlu melakukan pola hidup sehat yang rajin berolahraga, hindari asap rokok, hindari  kena sinar matahari  langsung,” kata Hamdan disela-sela pameran International SWAM – Anti Ahing Exhibition 2015 di JCC, Jumat (18/12/2015).

Kolagen yang digunakan untuk minuman  tersebut, katanya,  berasal dari kulit ikan cod.  Kulit ikan cod mengandung kolagen aktif yang cocok untuk mengencangkan kulit.

Selain kolagen, minuman tersebut juga dilengkapi buah delima, dan anggur yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, dan melindungi kulit dari sinar UV guna mencegah noda hitam pada kulit dan Vitamin E untuk membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro