Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Minuman untuk Mengencangkan Kulit

Banyak pilihan teknologi untuk mengencangkan kulit wajah hadir pada pameran International SWAM, Anti Aging Exhibition 2015 di JCC, 18-20 Desember 2015.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 18 Desember 2015  |  23:49 WIB
Ilustrasi - Healthcontractor
Ilustrasi - Healthcontractor

Bisnis.com, JAKARTA – Banyak pilihan teknologi untuk mengencangkan kulit wajah hadir pada pameran International SWAM, Anti Aging Exhibition 2015 di JCC, 18-20 Desember 2015.

Ada yang menggunakan alat mesin, ada filler dengan mengisi bagian kulit wajah dengan bahan tertentu,  atau botox.  Namun ada pula yang simple berupa minuman yang bisa dibeli bebas di toko modern.

Salah satu di antaranya minuman berkolagen Diva dari Kalbe. Asupan kolagen dari luar,  kata Business Repsentative Jakarta Kalbe Hamdan Kamal Sudrajat, sangat penting untuk meningkatkan jumlah kolagen di kulit agar tetap kencang dan bebas kerutan. Dengan mengkonsumsi Diva dua kali sehari selama 14 hari, maka hasilnya akan dapat dirasakan oleh orang yang minumnya.

“Disamping minum Diva dua kali sehari, juga perlu melakukan pola hidup sehat yang rajin berolahraga, hindari asap rokok, hindari  kena sinar matahari  langsung,” kata Hamdan disela-sela pameran International SWAM – Anti Ahing Exhibition 2015 di JCC, Jumat (18/12/2015).

Kolagen yang digunakan untuk minuman  tersebut, katanya,  berasal dari kulit ikan cod.  Kulit ikan cod mengandung kolagen aktif yang cocok untuk mengencangkan kulit.

Selain kolagen, minuman tersebut juga dilengkapi buah delima, dan anggur yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, dan melindungi kulit dari sinar UV guna mencegah noda hitam pada kulit dan Vitamin E untuk membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perawatan wajah
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top