Masakan khas Indonesia/Reni Efita Hendry
Fashion

Koepoe Koepoe Gelar Say It With Flavor

Reni Efita
Selasa, 22 Desember 2015 - 18:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Koepoe Koepoe meluncurkan program Say It With Flavor yang mengajak masyarakat untuk mengekspresikan perasaan melalui rasa dan mendukung kepercayaan diri setiap orang untuk berkreasi dengan masakan sesuai gaya dan selera masing-masing.

Say It With Flavor memberikan pesan  banyak hal yang dapat diungkapkan melalui rasa masakan, sehingga masakan bisa menjadi jembatan komunikasi, penghangat situasi, tanda kasih, serta tanda apresiasi.

“Koepoe Koepoe meyakini  memasak memiliki banyak makna yang mampu menyampaikan berbagai perasaan yang kadang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Dengan intuisi memasak yang sebenarnya dimiliki oleh semua orang, kami ingin memberikan kemudahan bagi para Flavor Lover melalui keragaman produk yang kami miliki,” kata Ahmad Fachrur Rivai Head of Marketing Division PT Anggana Catur Prima, Selasa (22/12/2015).

Perbedaan karakter yang dimilki setiap orang akan memberikan kekhasan saat mengkreasikan rasa, hal ini menjadi dasar komitmen Koepoe Koepoe untuk membantu setiap orang  menemukan jati diri khasnya akan rasa dan pada saat memasak dengan menyediakan variasi lengkap solusi memasak dan menjadi inspirasi setiap orang dalam mengeksplorasi masakan sesuai cara mereka sendiri.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye tersebut, Koepoe Koepoe yang sudah dimulai sejak 1942 itu juga meluncurkan websit  www.koepoekoepoe.com yang berisi beragam informasi untuk Flavor Lover, di antaranya resep mengolah masakan dan kue (cooking dan baking), dan membedah teknik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro