Penggemar Star Wars mengenakan kostum tokoh Darth Vader/Antara
Entertainment

Demam “Star Wars”, Cowok Ini Ubah Namanya Jadi Darth Vader

Newswire
Selasa, 22 Desember 2015 - 14:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Selama 43 tahun, seorang lelaki punya nama Eric Welch. Namun, tahun lalu penggemar Star Wars ini secara legal menggantinya dengan Darth Vader.

Darth Vader ini bertato dan merupakan mantan marinir yang memiliki gym dan menggalang dana secara online untuk transplantasi sumsum tulang.

Warga Canandaigua, New York, tersebut mengatakan, dia besar di panti asuhan dan tidak punya nama keluarga yang terkait dengannya.

Dia pernah tinggal di delapan panti asuhan dan belajar di 15 sekolah yang berbeda. Dia bekerja selama betahun-tahun sebagai tukang dan petugas keamanan.

"Saya tidak punya ikatan keluarga yang kuat dengan nama saya. Saya ingin berpisah dari diri saya dan masa lalu saya," kata Vader.

Penggemar "Star Wars" itu memilih Darth Vader sebagai nama baru, karena karakter itu memiliki aura kepemimpinan dan ketangguhan.

Darth Vader juga ikut kompetisi di half-marathon. Dia didiagnosis menderita leukemia pada 2002. Surat Izin Mengemudi yang diterbitkan Department of Motor Vehicles mengonfirmasi, bahwa Darth Vader adalah nama resmi pria tersebut, seperti dilansir dari The Democrat and Chronicle of Rochester.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro