Joe Taslim/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Rayakan Natal dan Tahun Baru, Joe Taslim Manfaatkan Sepinya Jakarta

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 25 Desember 2015 - 19:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Sepinya Ibu Kota dimanfaatkan Aktor Joe Taslim untuk merayakan Natal dan tahun baru.

Menurutnya, perayaan Natal dan tahun baru kali ini tak akan dilakukan di luar negeri. Joe bersama keluarganya memilih berkumpul di Jakarta saat masyarakat justru menghabiskan Natal dan tahun baru di kota lain. Oleh karena itu, keluarganya dari Palembang akan datang untuk meramaikan suasana.

"Tahun ini, saya pengen di sini aja sama keluarga. Kakak saya dari Palembang datang, " ujarnya di Jakarta, belum lama ini.

Selain berkumpul, kemungkinan kegiatan yang dilakukan yaitu makan bersama dan menonton film. Pasalnya, merasa lebih leluasa pergi di Jakarta saat kepadatan kendaraan tak jadi hambatan.

"Makan, jajan, nonton. Jakarta biasanya sepi kan," katanya.

Ayah tiga anak ini merasa lengkap dengan kehadiran sanak saudaranya. Namun, tetap saja anak-anak tak bisa melewatkan Natal tanpa hadiah.

Dia mengaku tak memiliki tradisi khusus saat Natal. Pastinya, hadiah berupa mainan adalah hal terpenting bagi anak-anak. Ditambah, selain anaknya, Joe memiliki hampir 10 keponakan yang menanti hadiah darinya.

"Keponakan saya kan banyak tuh, ada hampir 10. Kalau anak-anak kan kayaknya lebih indah kalau dapat kado. Kalau saya sih lebih memaknai kebersamaan sama keluarga aja," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro