Harganya pun bervariasi mulai dari Rp200.000 ke atas per pasang.
Fashion

Sepatu Boot Transparan untuk Musim Hujan

Wike Dita Herlinda
Minggu, 27 Desember 2015 - 02:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musim penghujan telah tiba. Tak ada salahnya Anda mempersiapkan payung dan mantel hujan agar tetap bisa bepergian kendati diguyur hujan. Apalagi, pada awal musim tersebut, frekuensi hujan kerap turun tidak menentu.

Namun, selain mempersiapkan pakaian penghalau hujan, ada baiknya Anda juga mempersiapkan alas kaki yang tahan air. Pada musim hujan, tidak jarang sol alas kaki menjadi cepat rusak karena terendam air.

Salah satu yang dapat dijadikan barang wajib punya saat musim hujan adalah sepatu boot  dengan bahan  pvc atau plastik yang kedap air. Sayangnya, selama ini banyak orang yang enggan memakai boot pvc karena dianggap kurang stylish untuk estetika berpenampilan.

Menjawab tingginya kebutuhan untuk tetap tampil gaya dengan boot  kedap air, belakangan ini mulai muncul tren sepatu boot jelly  transparan ( clear jelly boots ) yang dapat membuat penampilan semakin unik.

Berbeda dengan sepatu jelly lain yang juga sedang populer saat ini, clear jelly boots mengedepankan desain yang lebih eye catchy dengan potongan yang menyerupai sepatu klasik fenomenal Dr. Martens dengan delapan lubang tali.

Pemilik toko  online  Lucky1Shop Anggi Oktaria, menjelaskan kesan boyish  dari boot legendaris asal Inggris itu disulap menjadi jauh lebih  girlie dengan tampilan badan sepatu yang bening dan memperlihatkan seluruh bagian kaki.

“Selain yang full transparan, ada juga boot  transparan dengan sol berwarna-warni. Karena badan sepatunya tidak berwarna, pemakai dapat mengombinasikan tali sepatu dengan model dan warna kesukaan mereka sesuai karakter masing-masing,” jelasnya.

Boot  transparan ini dapat menyesuaikan dengan berbagai selera pemakai. Untuk menonjolkan karakter pemakai, masing-masing dapat menggunakan berbagai kaos kaki sesuai kesukaan, mulai dari yang polos hingga penuh motif, maupun yang berwarna hangat hingga vibran.

Bagi yang menyukai gaya lebih effortless, boot tersebut dapat digunakan dengan bertelanjang kaki. Namun, pastikan kaki dalam keadaan bersih dan kuku dalam keadaan terawat karena kaki Anda akan terekspos sepenuhnya dari balik sepatu transparan tersebut.

Selain boot ala Dr. Martens, terdapat pula berbagai model boot transparanyang lebih feminin dengan menggunakan tumit tinggi. Panjang boot pun bervariasi, mulai dari yang setinggi mata kaki, hingga yang setinggi betis.

Boot  ini juga dapat dipadukan dengan hampir semua jenis pakaian kasual, serta cocok digunakan saat Anda berpelesir pada musim libur di penghujung tahun. Karena alasan inilah, penggemar boot unik ini mulai banyak bermunculan di Tanah Air.

Bagaimanapun, boot ini masih relatif jarang ditemui di pasaran Indonesia. Sebagian besar masih dijual melalui media dalam jaringan (daring) alias toko online. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp200.000 ke atas per pasang.

Sekarang, Anda pun tidak akan mati gaya dalam menyambut datangnya musim hujan. Dengan variasi  dan padu padan yang unik dari sepatu  boot  transparan, dijamin penampilan Anda pun akan lebih mencuri perhatian. Nilai lebih dari sepatu  boot  transparan ini adalah k emudahan dalam pera watan. Tidak perlu takut air maupun cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro