Konser Panggung Sandiwara God Bless/Antara-Sigid Kurniawan
Musik

GodBless Tampil di Malam Pergantian Tahun

Martin Sihombing
Senin, 28 Desember 2015 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, MUARA TEWEH -- Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah mendatangkan grup band rock legendaris Indonesia "GodBless" untuk memeriahkan malam pergantian tahun di Stadion Olahraga Swakarya Muara Teweh pada 31 Desember 2015 malam.

"Grup musik legendaris itu akan menghibur masyarakat daerah ini menjelang pergantian tahun baru pada Kamis (31/12) malam," kata Ketua Panitia Fery Kusmiadi di Muara Teweh, Senin (28/12/2015).

Kelompok musik cadas yang dibentuk pada 42 tahun lalu diawaki Ahmad Albar (lead vokalis), Djusuf "Ian" Antono (gitar/backing vokal), Donny Fattah Gagola (bass/backing vokal) akan menghibur penggemar musik rock di Barito Utara.

Menurut Fery, sebelum digelar malam hiburan itu, pemerintah kabupaten (Pemkab) Barito Utara pada malam tersebut mengelar shalat hajat bersama masyarakat dan alim ulama daerah ini di Balai Antang Muara Teweh yang dihadiri Bupati Nadalsyah.

Selain malam hiburan juga dilaksanakan ibadah yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut pergantian tahun dengan harapan kegiatan berjalan lancar," kata Fery yang juga menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Barito Utara itu.

Fery berharap agar masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada acara tersebut sehingga acara malam akhir tahun 2015 berjalan dengan kondusif Kegiatan hiburan ini bukan untuk hura-hura melainkan juga sebagai instropeksi pemerintah daerah dan masyarakat selama menjalankan pembangunan tahun ini dan diharapkan tahun depan menjadi lebih baik lagi.

"Jadi jangankan beranggapan malam hiburan dengan mendatangkan artis terkenal sebagai ajang bersenang-senang, namun diharapkan menjadi pelajaran ke depannya," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro