Kim Kardashian/News.com.au
Entertainment

Kim Kardashian dan Nicky Minaj Dongkrak Minat Perempuan Operasi Plastik pada Bokong

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 29 Desember 2015 - 19:43
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA--Aktris Kim Kardashian dan penyanyi Nicky Minaj mendongkrak angka perempuan yang melakukan operasi plastik pada bagian bokong.

Seperti yang dikutip dari Foxnews, Selasa (29/12/2015), Asosiasi Operasi Plastik Amerika mendapatkan data perempuan yang memilih operasi plastik pada bagian dada, alis dan mengencangkan kulit wajah menurun. Sedangkan, angka untuk operasi di bagian lain yaitu bokong justru meningkat seiring dengan naiknya popularitas Kim Kardashian dan Nicky Minaj.

Tercatat, pada 2014 implan bokong terjadi sebanyak 1.863 kasus dan operasi pengencangan bokong sebanyak 2.438 kasus. Angka ini naik sebanyak 20% sepanjang 2015.

Menurut Dokter Ahli Bedah Matthew Schulman, pasien biasanya membawa foto para pesohor yang terkenal dengan bentuk bokongnya. Sebagai contoh, dia menyebut Kim Kardashian, Nicky Minaj, Jennifer Lopez, Sofia Vergara dan Jessica Biel.

Kebanyakan pasien yang datang berusia muda. Sisanya, perempuan yang ingin membentuk ulang tubuhnya setelah melahirkan. Tak hanya memilih pembedahan di
bagian bokong, mereka biasanya melakukan operasi lainnya yaitu melangsingkan perut, menaikkan payudara dan sedot lemak.

Bagi perempuan muda yang memilih untuk memberi implan di bagian bokong biayanya US$13.000. Sedangkan, untuk perempuan yang ingin membentuk
ulang tubuhnya setelah melahirkan biayanya US$17.500. Meski harganya mahal, tren seperti ini akan bertahan. Hal ini berbeda dengan tren yang terjadi 5 tahun belakangan yang mengekspos tubuh perempuan langsing dan atletis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro