Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kim Kardashian dan Nicky Minaj Dongkrak Minat Perempuan Operasi Plastik pada Bokong

Aktris Kim Kardashian dan penyanyi Nicky Minaj mendongkrak angka perempuan yang melakukan operasi plastik pada bagian bokong.
Duwi Setiya Ariyanti
Duwi Setiya Ariyanti - Bisnis.com 29 Desember 2015  |  19:43 WIB
Kim Kardashian - News.com.au
Kim Kardashian - News.com.au

Bisnis.com,JAKARTA--Aktris Kim Kardashian dan penyanyi Nicky Minaj mendongkrak angka perempuan yang melakukan operasi plastik pada bagian bokong.

Seperti yang dikutip dari Foxnews, Selasa (29/12/2015), Asosiasi Operasi Plastik Amerika mendapatkan data perempuan yang memilih operasi plastik pada bagian dada, alis dan mengencangkan kulit wajah menurun. Sedangkan, angka untuk operasi di bagian lain yaitu bokong justru meningkat seiring dengan naiknya popularitas Kim Kardashian dan Nicky Minaj.

Tercatat, pada 2014 implan bokong terjadi sebanyak 1.863 kasus dan operasi pengencangan bokong sebanyak 2.438 kasus. Angka ini naik sebanyak 20% sepanjang 2015.

Menurut Dokter Ahli Bedah Matthew Schulman, pasien biasanya membawa foto para pesohor yang terkenal dengan bentuk bokongnya. Sebagai contoh, dia menyebut Kim Kardashian, Nicky Minaj, Jennifer Lopez, Sofia Vergara dan Jessica Biel.

Kebanyakan pasien yang datang berusia muda. Sisanya, perempuan yang ingin membentuk ulang tubuhnya setelah melahirkan. Tak hanya memilih pembedahan di
bagian bokong, mereka biasanya melakukan operasi lainnya yaitu melangsingkan perut, menaikkan payudara dan sedot lemak.

Bagi perempuan muda yang memilih untuk memberi implan di bagian bokong biayanya US$13.000. Sedangkan, untuk perempuan yang ingin membentuk
ulang tubuhnya setelah melahirkan biayanya US$17.500. Meski harganya mahal, tren seperti ini akan bertahan. Hal ini berbeda dengan tren yang terjadi 5 tahun belakangan yang mengekspos tubuh perempuan langsing dan atletis.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kim kardashian
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top