Angelina Jolie/News.com.au
Entertainment

Foto Tubuh Kurus Angelina Jolie Nyaris Rangka

Nancy Junita
Senin, 18 Januari 2016 - 08:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Aktris Angelina Jolie hadir di karpet merah mempromosikan film terbarunya “Kung Fu Panda 3” di TCL Chinese Theatre, Los Angeles, Sabtu (16/1/2016) waktu setempat.

Penampilannya mengejutkan para penggemarnya seperti dilansir News.com.au, Senin (18/1/2016). Angelina tampil mengenakan busana hitam pendek, dan berlengan pendek.

Busana hitam sederhana itu dengan jelas memperlihatkan tubuh kurus Angelina Jolie. Saat mempromosikan film terbarunya itu, Angelina ditemani lima dari enam anaknya.

Suaminya, Brad Pitt tak tampak hadir di pemutaran perdana film itu. Di film animasi ini, Angelina mengisi suara karakter Tigress.

Tubuh kurus Angelina pun mencuri perhatian media massa. Tubuh kurusnya digambarkan dengan “Sangat tipis”, “kurus menakutkan”, dan “hampir rangka.”

Foto Tubuh Kurus Angelina Jolie Nyaris Rangka

Angelina menuturkan, bahwa anak-anaknya, yakni Pax (12), Zahara (10), Shiloh (9), dan Knox (7), merekam suara-suara binatang untuk Kung Fu Panda.

"Mereka pemalu. Mereka tidak benar-benar ingin menjadi aktor, tapi aku tidak ingin mereka lewatkan kesempatan. Mereka datang, dan mereka memiliki bersenang-senang dengan itu, "kata Angelina.

Bintang The Tomb Raider ini menjalani operasi mengangkat ovarium dan tuba fallopi tahun lalu, setelah dokter mendeteksi tanda-tanda awal kanker.

Dia menjalani mastektomi ganda pada tahun 2013. Angelina, yang membawa gen BRCA1 (gen pembawa kanker payudara), kehilangan ibunya, aktris Marcheline Bertand, nenek dan bibinya karena kanker.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : News.com.au
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro