Ilustrasi/Sheknows
Fashion

Mengubah Pola Pikir Para Lajang

Azizah Nur Alfi
Kamis, 21 Januari 2016 - 06:36
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Konsultan Keluarga dan pengasuh Rumah Amalia, Muhammad Agus Syafii, baru saja meluncurkan buku karya terbarunya Cara Mudah Segera Menikah, Rabu (20/1) siang. Melalui buku ini, penulis ingin mengubah pola pikir para lajang tentang pernikahan.
 
Agus menuturkan dorongan menulis buku setebal 156 halaman ini karena melihat kecenderungan para lajang di perkotaan sulit memutuskan untuk menikah. Penyebabnya karena mengejar karier, menyelesaikan sekolah, hingga setumpuk syarat materi lainnya.
 
"Saya ingin mengubah pola pikir mereka bahwa menikah itu mudah," katanya dalam bedah buku Cara Mudah Segera Menikah di restoran Bangi Kopitiam Jakarta.
 
Agus menulis buku ini selama satu bulan. Namun, cerita yang tertuang dalam karyanya ini telah dikumpulkan sejak Rumah Amalia berdiri pada 2006 silam.
 
Buku terbitan Melvana Media Indonesia ini, merupakan kumpulan dari cerita pengalaman Agus sebagai konsultan keluarga. Selain berbicara seputar perkembangan dan pendidikan anak di Rumah Amalia, rupanya banyak para lajang yang juga melakukan konsultasi seputar pernikahan.
 
"Ini yang membedakan buku ini dari buku pernikahan yang lain. Karena penulis berangkat dari kisah nyata. Ini kompilasi dari curhatan para lajang ke penulis," ujar penyunting Melvana Media Indonesia, Syafawi Ahmad. Buku Cara Mudah Segera Menikah sudahdapat diperoleh di toko buku Gramedia se Jabodetabek dengan harga Rp49 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro